Airlangga Puji Anies saat Pakai Jaket Kuning, Sinyal 2024?

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada acara Opening Ceremony Indonesia Wushu All Games 2021 di Tenis Indoor GBK Senayan Jakarta, 7 Desember 2021 / Instagram
08 Desember 2021 14:57 WIB Indra Gunawan News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Tenis Indoor GBK Senayan, Jakarta, Selasa (7/12) malam. Dalam pertemuan tersebut, Airlangga memuji Anies yang memakai jaket berwarna kuning.

Pertemuan Anies dengan Airlangga dalam rangka menghadiri acara pembukaan Indonesia Wushu All Games 2021 pada Selasa (7/12) malam.

“Semangat pagi! Dalam acara Opening Ceremony Indonesia Wushu All Games 2021 tadi malam di Tenis Indoor GBK Senayan Jakarta (7/12), hadir pula Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan @aniesbaswedan yang tampak keren dengan jaket warna kuningnya,” ujar Airlangga dalam akun Twitternya @airlangga_hrt, Rabu (8/12/2021).

Kejuaraan Wushu nasional ini diikuti oleh 578 atlet dari 28 provinsi di Tanah Air. Para atlet yang bertanding akan memperebutkan Piala Menpora, Piala Ketua Umum PB Wushu Indonesia dan Piala Gubernur DKI Jakarta.

“Sebagai Ketua Umum PB Wushu Indonesia, saya berpesan, ajang olahraga yang kita gelar di tengah pandemi ini harus tetap dengan semangat dan kesungguhan dalam mengukir prestasi, namun penerapan protokol kesehatan tetap dijalankan secara ketat,” ujar Airlangga.

“Guna mendukung kesuksesan, kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan acara, pihak Kemenpora, Satgas Covid-19 dan Kepolisian kami minta untuk terlibat langsung berkoordinasi mengawal Wushu All Games 2021 ini berjalan secara baik,” lanjut Menteri Perekonomian itu.

Airalangga pun memberi semangat kepada atlet yang akan bertanding.

“Untuk seluruh atlet, selamat berlaga. Berikan kemampuan terbaik kalian, kita sehatkan dan harumkan nama Indonesia dengan olahraga. Jiayou!,” ujarnya.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia