Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami

Pajero Sport putih nomor polisi B 1284 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan di tol Jakarta menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021). - Istimewa
04 November 2021 16:57 WIB Setyo Aji Harjanto News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Vanessa Angel dan suaminya Febri (Bibi) Andriansyah tewas akibat kecelakaan tunggal di ruas Tol Nganjuk.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman mengungkapkan kecelakaaan terjadi akibat sopir mobil Pajero Sport putih itu mengantuk.

Latif membeberkan sopir mengantuk dan membanting setirnya ke arah kiri hingga menabrak pembatas jalan.

"karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri. Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri suaminya duduk depan, Vanessa Angel belakangnya," kata Latif, Kamis (4/11/2021).

BACA JUGA: Dugaan Bisnis PCR, Erick Thohir & Luhut Dilaporkan ke KPK

Sementara itu, jenazah Vanessa dan suaminya telah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Tiga korban luka-luka lainnya dibawa ke RS Kertosono.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa pihaknya melakukan olah TKP kecelakaan maut tersebut.

"Kendaraan sedang olah tkp oleh teman-teman PJR," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di ruas tol Jakarta arah Surabaya.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 12.36 WIB. Vanessa dan suaminya menunggangi mobil Mitsubishi Pajero Sport

"Lokasi di Km 672+400A pada Hari Kamis Tgl 4-11-2021 Antara satu kendaraan Pajero Sport putih nomor polisi B 1284 BJU," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko kepada Bisnis, Kamis (4/11/2021).

Dalam kecelakaan itu Vanessa Angel bersama suami, anak, dan dua penumpang lainnya. Dalam kecelakaan tersebut Vanessa dan suaminya meninggal dunia. Sementara itu, tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Sumber : Bisnis.com