Anak Mensos Risma Sebut Ibunya Memang Tukang Marah

Menteri Sosial Tri Rismaharini memaparkan realisasi anggaran Kemensos 2020 kepada Komisi VIII DPR RI, Kamis (14/1/2021). - Dok. Kemensos RI
15 Oktober 2021 12:37 WIB Aliftya Amarilisya News Share :

Harianjogja.com, SOLO -Menteri Sosial Tri Rismaharini selama ini dikenal suka marah-marah bila menemui kinerja bawahannya yang tak sesuai kebiijakannya. 

Fuad Benardi, anak sulung Menteri Sosial Tri Rismaharini atau yang lebih akrab dipanggil Risma membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa sang ibunda pada dasarnya memang tukang marah.

Hal tersebut ia ungkapkan langsung melalui akun Instagram-nya. Dalam sebuah unggahan, Fuad memperlihatkan aksi Risma yang sedang marah-marah ke sejumlah mahasiswa.

BACA JUGA: Greysia dan Apriyani Menang, Indonesia-Thailand 1-1

"Mensos marah-marah. Memang dasarnya tukang marah ya seperti itu," tulisnya, dikutip pada Jumat (15/10/2021).

Fuad lantas mengatakan sikap Risma yang sering marah-marah tersebut juga terjadi ketika di rumah.

Oleh karenanya, ia pun memberi pengertian kepada masyarakat agar tak perlu heboh dan merasa kaget. Bagi Fuad, tak ada yang perlu dipermasalahkan dari kebiasaan Risma itu.

"Di rumah juga seperti itu,ndak usah kaget," lanjut Fuad.

Lepas dari itu, dalam video terkait, Risma sendiri tampak menegur beberapa mahasiswa yang menerobos halaman sebuah gedung.

"Kami pemuda dan mahasiswa Lombok Timur, kami mau berdialog dengan ibu," ucap salah seorang mahasiswa dengan ngotot.

Seorang mahasiswa kemudian diamankan oleh petugas dan dihampiri oleh Risma.

"Saya tidak akan ke sini kalau tidak [ingin] menyelesaikan masalah. Sudahlah. Sudah. Sekarang mana datamu kalau kamu mau memperjuangkan? .... Dengarin. Kamu berhak ngomong, saya juga berhak ngomong," ucap Risma tak kalah keras.

Sumber : Bisnis.com