Advertisement

Asyik...Mulai Besok, Nonton Film di Bioskop Boleh Sambil Makan dan Minum

Aprianus Doni Tolok
Senin, 04 Oktober 2021 - 19:57 WIB
Bhekti Suryani
Asyik...Mulai Besok, Nonton Film di Bioskop Boleh Sambil Makan dan Minum Pengunjung berbincang saat akan menonton film di salah satu bioskop di Jakarta, Rabu (21/10/2020). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pemerintah melakukan penyesuaian bagi kegiatan masyarakat di masa PPKM selama dua pekan ke depan di antaranya gerai makanan dan minuman di dalam bioskop diperbolehkan untuk buka.

“Counter makanan dan minuman didalam bioskop diperbolehkan buka namun kapasitas bioskop tetap diberlakukan 50 persen. Hal ini akan berlaku untuk kota-kota level 3, 2, dan 1,” kata Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam konferensi pers virtual, Senin (4/10/2021).

Advertisement

Adapun, pemerintah telah mengizinkan bioskop untuk mulai beroperasi pada pertengahan September lalu setelah sebelumnya pda awal Juli ditutup karena lonjakan kasus Covid-19.

Namun, pada saat itu, gerai makanan dan minuman belum diizinkan untuk beroperasi sehingga di dalam studio para penonton tetap mengenakan masker.

BACA JUGA: Hari Listrik Nasional ke-76, PLN Luncurkan Promo Super Dasyat Tambah Daya Hanya Rp202.100

Lebih lanjut, Luhut juga mengatakan bahwa pemerintah mengizinkan pembukaan pusat kebugaran atau fitness centre dengan kapasitas maksimal 25 persen dengan penerapan prokes ketat hingga Screening Peduli Lindungi.

Namun, hanya wilayah aglomerasi Jabodetabek, Bandung Raya, Solo Raya, Semarang Raya, Jogjakarta, dan Surabaya Raya yang diizinkan membuka pusat kebugaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Kamis 25 April 2024: Hujan Lebat Sleman dan Gunungkidul

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement