Advertisement

Mumtaz Rais Resmikan Female Kitchen PAN

Sunartono
Selasa, 28 September 2021 - 06:57 WIB
Sunartono
Mumtaz Rais Resmikan Female Kitchen PAN Ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais. - Ist/PAN.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Ketua POK DPP PAN Ahmad Mumtaz Rais bersama istri, Futri Zulya melakukan kunjungan ke Sleman, Senin (27/9/2021). Kunjungan itu untuk melakukan peresmian Female Kitchen PAN serta peletakan pembangunan Kantor DPD PAN Sleman.

Mumtaz Rais mengapresiasi keberadaan Female Kitchen PAN yang berangkat dari kepedulian terhadap sesama di masa pandemi. Karena pandemi ini menjadi masa yang sulit bagi banyak orang. Program ini diharapkan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Advertisement

“Semoga bermanfaat, Kita berpartai untuk mewujudkan keadilan sosial, pendidikan yang baik, ekonomi makmur, dan kesejahteraan rakyat. Dengan membantu sesama, merangkul sesama, kami yakin bisa melewati pandemi yang saat ini menerpa,” kata Mumtaz dalam rilis yang diterima, Senin (27/9/2021).

Female kitchen ini terdiri dari ibu-ibu simpatisan PAN di DPD PAN Sleman. Mereka bekerja sosial menyediakan dan membagikan makanan gratis sebanyak 500 porsi setiap hari Jumat untuk masyarakat. Dalam kesempatan itu, Mumtaz Rais dan istri ikut dalam proses persiapan yang dimulai dengan proses memasak, packing makanan, hingga distribusi makanan ke warga setempat.

Selain itu, Mumtaz juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPD PAN Sleman di Kampung Jaban, Tridadi. Kecamatan Sleman Kabupaten Sleman. Mumtaz berharap pembangunan kantor tersebut dapat meningkatkan semangat kerja dan kerja konsolidasi para Kkder PAN dalam berkontribusi langsung untuk masyarakat setempat.

“Dalam tiga hingga empat bulan kedepan, kantor diidamkan sudah jadi sempurna,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Duh, Desentralisasi Sampah DIY Mundur Lagi Menjadi Mei 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement