Advertisement

Serang Pribadi Rocky Gerung soal Belum Menikah, Ali Mochtar Ngabalin Dihujat Netizen

Newswire
Minggu, 08 Agustus 2021 - 20:17 WIB
Bhekti Suryani
Serang Pribadi Rocky Gerung soal Belum Menikah, Ali Mochtar Ngabalin Dihujat Netizen Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin. - Suara.com/Dwi Bowo Raharjo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Warganet memprotes sikap Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden atau KSP Ali Mochtar Ngabalin lantaran menyerang pribadi aktivis Rocky Gerung.

Ali Mochtar Ngabalin dinilai telah menyerang pribadi Rocky Gerung karena berstatus belum menikah sehingga sering mengkritik pemerintah.

Advertisement

Pernyataan itu disampaikan Ngabalin melalui akun instagram pribadinya @AliNgabalinNew pada Sabtu (7/8/2021), bahkan ia menyebut Rocky sebagai profesor abal-abal.

"Kita doakan profesor abal-abal tukang nyinyir ini semoga cepat menikah & berkeluarga dengan begitu dia akan sehat & waras. Sementara kita harus maafkan dia karena otak & hatinya ada beberapa saluran yang yang putus (korslet) makanya nggak tenang kalau nggak nyinyir," tulis Ngabalin dikutip Suara.com, Minggu (7/8/2021).

BACA JUGA: Pasokan Vaksin Tak Lancar Jadi Kendala Pencapaian Target Vaksinasi

Salah satu netizen, @ariekris4 menyebut pernyataan Ngabalin tidak patut karena ia menjabat sebagai Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP).

"Fungsi dan Tugas Tenaga Ahli Utama KSP itu apa sih?
Apa cuitan tsb masuk kategori program prioritas..isu strategis..atau apa ya boss? Sebagai publik kami berhak tahu nih, krn KSP adalah salah satu pelayan publik," cuitnya.

Cuitan Ngabalin ini juga dianggap cerminan pihak Istana yang menyerang pribadi Rocky Gerung dan contoh buruk bagi rakyat.

"Jika ini benar tweetnya bung @AliNgabalinNew, saya kecewa, karena bung sebagai cerminan istana tidak bisa membangun budaya narasi yang cerdas dan mencerahkan. Bung benci dengan gerung, tapi bung juga memproduksi karya nyinyir," cuit @RabbaniKisman1.

Baik Rocky Gerung dan Ngabalin belum ada respons terkait hal ini saat dimintai konfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement