Raih Emas Olimpiade, Rumah Mewah Menanti Greysia-Apriyani

Presiden RI Joko Widodo melakukan video call dengan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 untuk cabor bulu tangkis, Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta pelatih Eng Hiang, Senin (2/8/2021) - Youtube Sekretariat Presiden RI
03 Agustus 2021 20:27 WIB MG Noviarizal Fernandez News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapatkan hadiah rumah di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Sebagaimana diketahui, emas pertama ini disumbangkan oleh Greysia-Apriyani dari cabang ganda putri bulu tangkis seusai menaklukan pasangan asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo.

Berdasarkan keterangan yang diunggah akun instagram @agungsedayugroupofficial, Selasa (3/8/2021), Agung Sedayu Group, memberikan apresiasi kepada Greysia dan Apriyani dengan memberikan penghargaan masing-masing 1 unit rumah tinggal di PIK2.

"Semoga penghargaan ini dapat semakin memacu semangat para atlet nasional untuk terus berkarya mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia. Selamat!," tulis akun tersebut.

BACA JUGA: Perpanjangan PPKM Level 4, Penyekatan di DIY Diperlonggar

CEO Agung Sedayu Group, Steven Kusumo mengatakan bahwa pihaknya turut nangga atas capaian tersebut dan berharap hadiah rumah tinggal di PIK2 bagi kedua putri terbaik bangsa ini bisa menyemangati mereka untuk terus berprestasi.

Sementara itu, CEO PIK 2, Richard Halim Kusuma mengatakan bahwa prestasi terbaik dan kerja keras keduanya harus diganjar dengan hadiah terbaik pula.

"Kami yakini kawasan terbaik yang saat ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group adalah PIK2, oleh karena itu kami hadiahkan bagi Greysia dan Apriyani. Doa kami menyertai seluruh anak bangsa Indonesia lainnya, agar juga dapat berprestasi di kancah dunia," pungkasnya.

Sumber : Bisnis.com