Advertisement

Ingin Tahu Stasiun KRL Layani Vaksinasi Gratis dan Cara Mendaftarnya? Cek di Sini!

Rahmi Yati
Selasa, 03 Agustus 2021 - 12:47 WIB
Sunartono
Ingin Tahu Stasiun KRL Layani Vaksinasi Gratis dan Cara Mendaftarnya? Cek di Sini! Sejumlah calon penumpang KRL Commuter Line memasuki gerbang tiket elektronik di Stasiun Bogor, Jawa Barat, Senin (14/9/2020). Hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Total di wilayah Jakarta, suasana penumpang KRL Commuter Line di Stasiun Bogor terlihat lengang serta kapasitas pengguna hanya 50 persen dengan membatasi setiap gerbongnya hanya dapat diisi 74 penumpang. ANTARA FOTO - Arif Firmansyah

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) atau KAI Commuter hari ini akan mengadakan pelayanan vaksinasi Covid-19 gratis di Stasiun Cikarang (dosis pertama), Stasiun Duri dan Stasiun Angke untuk dosis pertama maupun kedua.

"Untuk Selasa [3/8/2021] vaksinasi tersedia di Stasiun Cikarang [melayani dosis pertama], Stasiun Duri [melayani dosis pertama maupun kedua], dan Stasiun Angke [melayani dosis pertama maupun kedua]," demikian disampaikan VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dalam siaran pers, dikutip Selasa (3/8/2021).

Advertisement

BACA JUGA : Capaian Vaksinasi Remaja Bantul Masih Rendah

Dia menjelaskan, KAI Commuter terus berupaya mendukung program percepatan vaksinasi nasional melalui vaksinasi di stasiun. Dalam sepekan terakhir, layanan vaksinasi Covid-19 gratis yang diperuntukkan bagi pelanggan KRL dan masyarakat sekitar stasiun telah hadir di Stasiun Duri, Angke, Jakarta Kota, Rangkasbitung, dan Cikarang.

Bagi para pengguna KRL yang ingin mengikuti program vaksinasi tersebut, Anne mengimbau untuk dapat mendaftarkan diri melalui situs web KAI Commuter di vaksinasi.krl.co.id.

Dia juga mengajak para pengguna KRL untuk mengikuti program vaksinasi di stasiun ini agar dapat lebih terlindungi dan terjaga kesehatannya dalam menggunakan transportasi publik khususnya KRL.

"KAI Commuter akan terus membuka kerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat untuk melaksanakan vaksinasi di stasiun guna tercapainya kekebalan komunal," ujarnya.

BACA JUGA : Indonesia Segera Terima 258 Juta Dosis Vaksin Covid-19, Jogja Prioritas

Sebagai informasi, selama sepekan pelaksanaan program vaksinasi gratis di Stasiun Duri, Angke, Jakarta Kota, Rangkasbitung, dan Cikarang, tercatat sudah lebih dari 3.000 orang yang mengikuti program vaksinasi tersebut.

Khusus vaksinasi di Stasiun Cikarang, baru dimulai pada Senin (2/8/2021) dan telah diikuti oleh 370 orang pengguna KRL serta masyarakat sekitar stasiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Kota Jogja Mulai Sosialisasikan Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Perseorangan

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement