Annisa Pohan Istri AHY Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Putra Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan istri Annisa Pohan (kanan) saat menyambangii kediaman Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri untuk berhalalbihalal, di Jakarta, Rabu (5/6/2019). - ANTARA FOTO/Reno Esnir
30 Juni 2021 21:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar ini dibenarkan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Herzaky mengatakan bahwa saat ini Annisa menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Iya benar. Alhamdulillah kondisinya stabil dan termonitor dengan baik, beliau isoman di rumah," kata Herzaky dilansir dari Tempo, Rabu (30/6/2021).

BACA JUGA: Dinkes Sleman Ungkap Banyak Pasien Covid-19 OTG Tiba-Tiba Bergejala Berat

Herzaky mengatakan kondisi Annisa terus dimonitor oleh Dokter Gobind Dialdas. Adapun kondisi AHY sehat, tetapi ia pun kini menjalani isolasi mandiri.

"Mas AHY sehat, tapi isoman karena berinteraksi dengan Mbak Annisa," kata Herzaky.

Herzaky mengatakan informasi ihwal Annisa itu disampaikan oleh AHY langsung di grup komunikasi internal Partai Demokrat. Menurut AHY, Annisa dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR kemarin.

"Mas AHY dan keluarga mohon doa agar Mbak Annisa segera recover dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," kata Herzaky.

Sumber : Antara