Viral BTS Meal, Army Segera Dimanja Album Terbaru BTS

Grup idola Korea Selatan BTS. - ANTARA
10 Juni 2021 10:17 WIB Rahmat Wibisono News Share :

Harianjogja.com, SOLO - Viral BTS Meal yang dijual di gerai-gerai Mc Donald’s telah memanjakan Army—sebutan untuk penggemar Bangtan Sonyeondan atau BTS—di Indonesia.

Album terbaru boyband BTS kabarnya segera menyusul sukses viral BTS Meal tersebut.

Antrean panjang di outlet Mc Donald’s, hingga ditutupnya layanan via Gofood dan Grab Food menunjukkan antusiasme penggemar boyband asli Korea Selatan itu.

Tapi, tunggu dulu, setelah puas menyicip menu spesial BTS Meal, para Army juga akan segera dimanjakan dengan album baru dari BTS.

Setelah merilis lagu single berbahasa Inggris, Butter beberapa waktu lalu, kali ini grup beranggotakan tujuh orang tersebut akan merilis album baru pada bulan depan. Album ini dikabarkan akan dirilis pada 9 Juli 2021.

Tetapi, hingga kini belum diketahui seperti apa album yang akan dirilis maupun konsep yang akan dibawakan untuk album tersebut.

“Kami akan mengonfirmasi rencana artis kamu setelah semuanya sudah difinalisasi,” ujar perwakilan agensi Big Hit Music dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) dari Soompi.

Kabar mengenai perilisan album terbaru ini awalnya dibocorkan dalam konferensi pers global untuk lagu single Butter.

Di sana, mereka mengungkapkan bahwa album tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan dirilis pada musim panas tahun ini.

Album Kompilasi

Saat ini, BTS sedang mempersiapkan perilisan album kompilasi ketiga untuk beberapa lagu Jepang mereka yang akan dirilis pada 16 Juni 2021.

Album bernama BTS, The Best akan melibatkan 23 trek lagu termasuk video klip untuk enam lagu berbahasa Jepang, di antaranya Film Out, Stay Gold, Lights, Airplane Pt.2, Mic Drop, dan Blood, Sweat, Tears.

Rilisan terbaru dari BTS, Butter, yang menyusul viral BTS Meal itu berhasil mendapatkan peringkat pertama selama dua pekan berturut-turut di tangga lagu Billboard Hot 100 Chart dan ini menjadikan Butter sebagai lagu kedua yang berhasil menempati posisi pertama selama lebih dari sepekan setelah Dynamite.

 

Sumber : Solopos