Ini Kabar Terbaru Serda Ucok! Penembak Mati Tahanan di Lapas Cebongan

Serda Ucok tampak sedang menyanyi bersama seorang anak kecil./Foto Istimewa
01 Mei 2021 07:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, BANDUNG--Nama Ucok Tigor Simbolon sangat kondang di Jogja pada 2013 lalu, lantaran menembak mati tahanan di Lapas Cebongan Sleman.

Anggota Kopassus yang dulu menyerang Lapas Cebongan dan mengeksekusi pelaku pembunuhan terhadap rekannya sesama anggota TNI, itu telah divonis bersalah melakukan pembunuhan.

Delapan tahun berlalu, bagaimana kabar Serda Ucok. Mengutip dari unggahan kanal Youtube War Kuy, tampak Serda Ucok sedang bermain gitar dan bernyanyi bersama seorang anak kecil.

MNC Portal Indonesia belum bisa mengonfirmasi kapan video diambil. Namun pada Kanal tersebut, video itu tercatat di-upload pada Jumat, (23/4/2021) lalu.

Tidak jelas apakah anak tersebut adalah anaknya, atau anak orang lain. Namun tampak keduanya cukup akrab bernyanyi membawakan lagu milik Dewa-19.

BACA JUGA: Ini Syarat Perjalanan Lion Air Group Terbaru Masa Mudik

Kendati direkam dengan dukungan peralatan seadanya, namun tampak suara Serda Ucok cukup merdu. Bahkan, dia juga membawakan beberapa lagu lainnya milik band Naff dengan judul Terendap Laraku.

Artikel ini telah tayang di yogya.inews.id dengan judul "Masih Ingat Serda Ucok yang Dulu Serbu Lapas Cebongan, Begini Potretnya".

Sumber : iNews.id