Advertisement

Koboi di Duren Sawit Ternyata Bos Startup Restock

Edi Suwiknyo
Sabtu, 03 April 2021 - 22:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Koboi di Duren Sawit Ternyata Bos Startup Restock ilustrasi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Muhammad Farid Andika, pengemudi mobil yang menodong warga dengan senjata api di kawasan Duren Sawit ternyata bukan orang sembarangan.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Andika tercatat sebagai salah satu Co-Founder dan Chief Executive Officer di Restock.Id.

Advertisement

Restock.id adalah peer-to-peer lending platform di Indonesia yang menghubungkan pelaku UMKM yang membutuhkan pembiayaan untuk mengembangkan usaha. 

Restock hadir di pasar teknologi finansial di Indonesia dengan menyediakan dana lebih untuk membiayai usaha tersebut. Fokusnya menyediakan pembiayaan bagi UMKM dengan memanfaatkan aset dan inventori usaha sebagai jaminan.

Selain itu, Restock juga membuka peluang pemberian pembiayaan kepada masyarakat Indonesia untuk memperoleh hasil yang menarik dan sepadan dengan risiko yang ada.

Sebelumnya viral video pria acungkan pistol di Duren Sawit Jakarta Timur. Dalam video itu, pria berkaca mata itu mengacungkan pistol ke arah sekelompok orang di kawasan Banjir Kanal Timur pada Jumat, 2 April 2021 dini hari tadi.

Pria itu kemudian diamankan dan ditangkap oleh kepolisian. Belakangan terungkap identitas pria tersebut yang kemudian diketahui sebagai salah satu petinggi salah satu perusahaan rintisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement