Koboi di Duren Sawit Ternyata Bos Startup Restock

ilustrasi
03 April 2021 22:07 WIB Edi Suwiknyo News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Muhammad Farid Andika, pengemudi mobil yang menodong warga dengan senjata api di kawasan Duren Sawit ternyata bukan orang sembarangan.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Andika tercatat sebagai salah satu Co-Founder dan Chief Executive Officer di Restock.Id.

Restock.id adalah peer-to-peer lending platform di Indonesia yang menghubungkan pelaku UMKM yang membutuhkan pembiayaan untuk mengembangkan usaha. 

Restock hadir di pasar teknologi finansial di Indonesia dengan menyediakan dana lebih untuk membiayai usaha tersebut. Fokusnya menyediakan pembiayaan bagi UMKM dengan memanfaatkan aset dan inventori usaha sebagai jaminan.

Selain itu, Restock juga membuka peluang pemberian pembiayaan kepada masyarakat Indonesia untuk memperoleh hasil yang menarik dan sepadan dengan risiko yang ada.

Sebelumnya viral video pria acungkan pistol di Duren Sawit Jakarta Timur. Dalam video itu, pria berkaca mata itu mengacungkan pistol ke arah sekelompok orang di kawasan Banjir Kanal Timur pada Jumat, 2 April 2021 dini hari tadi.

Pria itu kemudian diamankan dan ditangkap oleh kepolisian. Belakangan terungkap identitas pria tersebut yang kemudian diketahui sebagai salah satu petinggi salah satu perusahaan rintisan.

Sumber : Bisnis Indonesia