350.000 Peserta Pecahkan Rekor V-Convention Connect

QNet Convention
26 Maret 2021 08:57 WIB Mia Chitra Dinisari News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA  – Acara tahunan internasional QNET, V-Convention digelar secara virtual berhasil memecahkan rekor dengan peserta 350.000 orang dari lebih dari 50 negara. Salah satunya adalah dari Indonesia dalam tiga hari penyelenggaraannya.

Konvensi ini mengangkat tema Renew, Revive, Reborn dengan tujuan untuk menyatukan komunitas distributor dan pelanggan QNET untuk bangkit melawan segala rintangan dan mencapai impian mereka. V-Convention Connect dirancang untuk menciptakan pengalaman yang sangat berkesan dan menyenangkan dan bisa menyaingi konvensi tatap muka yang biasa dilakukan sebelum adanya pandemi COVID-19. Sebelum acara dimulai, situs web resmi V-Convention menampilkan ruang virtual,orang dapat dengan bebas mengunjungi dan menjelajahi berbagai stand gaya hidup, kebugaran.

BACA JUGA : Agenda Budaya di Jogja Kedepakan Prokes

Chief Executive Officer QNET, Malou Caluza, berkomentar atas keberhasilan konvensi tahun ini. Menurutnya ini adalah hal normal baru. Setelah kesuksesan konvensi virtual pada tahun sebelumnya.

"Kami menjadi jauh lebih yakin tahun ini tentang dampak yang dapat kami buat. Kami menyadari bahwa bahkan setelah dunia terbuka dan acara fisik dapat diadakan dengan aman, kami harus terus mengatur acara virtual seperti ini karena memungkinkan kami menjangkau audiens yang lebih luas dari lebih banyak negara. Bagi peserta dengan sumber daya terbatas yang ingin menjadi bagian dari acara semacam itu untuk belajar dan mendapatkan inspirasi, VCC adalah berkah yang nyata karena mereka tidak perlu khawatir tentang pengaturan perjalanan, visa, biaya hotel, dan logistik lainnya," katanya.

Ia menambahkan pada 2020 menjadi tahun yang berat bagi semua orang dan kami ingin V-Convention Connect tahun ini menghidupkan kembali impian dan mendorong semangat komunitas kami. Melihat reaksi dan cerita positif yang dibagikan distributor kami di media sosial selama acara membuat semua kerja keras dan persiapan menjadi berharga.

BACA JUGA : Inovasi Baru Taman Pintar Jogja, Keliling Secara Virtual

"Atas kesuksesan V-Convention Connect di tahun 2020, QNET memenangkan Honorable Mention di MarCom Awards 2020 dalam Kategori Media Digital [Instagram] untuk tagar resmi VCC tahun lalu," katanya. 

Sumber : JIBI