Muktamar PPP Raih Penghargaan dari Muri

Laskar PPP - Dokumen Harian Jogja
20 Desember 2020 09:27 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dinobatkan oleh  museum rekor dunia Indonesia (Muri) sebagai Muktamar partai politik secara daring dengan peserta terbanyak. Muktamar diikuti sebanyak 1.698 peserta.

Piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh Senior Manager Muri, Triyono dan diterima oleh Ketua Umum PPP terpilih Suharso Monoarfa. Muri dinilai menjadi saksi pencatatan rekor baru muktamar partai politik secara daring dengan peserta terbanyak.

“PPP telah melakukan terobosan baru dengan melakukan pertemuan Akbar secara daring terbanyak,” ujar Triyono, Sabtu (19/12/2020).

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum terpilih Suharso Monoarfa mengatakan, penghargaan dari Muri sebagai bukti PPP bukan partai masa lalu, tapi partai masa depan. “PPP membuktikan mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi, bisa memanfaatkan dengan baik teknologi informasi, ini bukti PPP telah menjelma menjadi partai yang bertransformasi dengan perkembangan zaman,” ucapnya.

Muktamar IX PPP dilaksanakan di 10 zona di seluruh provinsi di Indonesia, yaitu zona Medan, Padang, Palembang, Bogor, Tanggerang, Semarang, Surabaya, Samarinda, Makassar dan Manado.

Berita ini sudah tayang di INews dengan judul "PPP Raih Penghargaan Muri Muktamar Daring dengan Peserta Terbanyak". 

Sumber : INews.id