Hashim Djojohadikusomo dan Saraswati Sampaikan Hak Jawab Terkait Ekspor Lobster

Rahayu Saraswati Djojohadikusomo - Youtube
03 Desember 2020 14:57 WIB Nancy Junita News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Pengacara Hotman Paris Hutapea menyampaikan bahwa adik kandung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo akan menggelar konferensi pers besok, Jumat (4/12/2020). Hotman menyampaikan hal itu lewat akun Instagram @hotmanparisofficial, Kamis (3/12/2020).

Lewat surat undangan konferensi pers yang diunggah di akun Instagram itu, diketahui bahwa Hashim Djojohadikusomo akan memberi keterangan kepada wartawan perihal hak jawab atas fitnah terkait ekspor benur lobster. Keterangan akan disampaikan Hashim dan putrinya, Saraswati.

BACA JUGA : KPK Panggil Lima Saksi Kasus Suap Izin Ekspor Lobster

Konferensi pers akan digelar di Jet Ski Café di kawasan Pantai Mutiara, Penjaringan Jakarta Utara. Saraswati adalah satu dari tiga anak Hashim. Dia saat ini merupakan Calon Wakil Wali Kota Tangsel dalam pesta akbar Pilkada Serentak 2020.

Saraswati berpasangan dengan calon Wali Kota Tangsel Muhamad. Pasangan calon ini diusung PDIP, Gerindra, PAN, PSI, dan Hanura.

Adapun, penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo yang juga kader Partai Gerindra dikait-kaitkan dengan perusahaan milik Hashim, PT Bumi Sakti Muara.

BACA JUGA : Ekspor Benih Lobster Masih Bisa Dilanjutkan

Beberapa waktu lalu, Saraswati menjelaskan bahwa perusahaan milik ayahnya itu tidak bergerak di bidang ekspor lobster, melainkan budi daya lobster. 

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia