Advertisement

Viral Perempuan Temukan Ular Berkepala Dua

Novita Sari Simamora
Kamis, 15 Oktober 2020 - 13:27 WIB
Sunartono
Viral Perempuan Temukan Ular Berkepala Dua Ular berkepala dua masuk ke rumah baru seorang perempuan. - Sky News

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Seorang perempuan sangat  terkejut saat melihat ular hitam berkepala dua masuk ke dalam ruangan rumahnya saat sedang membersihkan rumahnya.

Melansir Sky News, Kamis (15/10/2020), Jeannie Wilson adalah perempuan yang menemukan ular berkepala dua saat memasuki rumah barunya. Dia menemukan reptil langka tersebut di Alexander County, North Carolina.

Advertisement

"Saya melihat sesuatu di sudut mata saya, dan saya berkata. Astaga, itu ular,” ungkapnya.

BACA JUGA : Viral di Medsos, Ini Sisi Kelam Jogja Menurut Warganet

Saat menemukan ular berkepala dua tersebut, Jeannie tercengang. Lalu berfikir dan berencana untuk menginjak atau mencari sesuatu yang bisa meremukkan kepala ular tersebut.

Lantas dia berubah pikiran dan menganggap bahwa ular kepada dua tersebut adalah masalah ganda. Kemudian, Jeannie meminta bantuan ke menangkap ular tersebut.

Setelah ular tersebut ditangkap, dia mengunggah kejadian tersebut ke Facebook dan meminta saran warganet terkait apa yang harus dilakukan, harus dibebaskan atau diserahkan kepada seseorang. Kemudian dia memutuskan untuk membawa ular itu ke Pusat Sains Catawba di Hickory, sekitar 30 mil dari rumahnya.

Dia mengatakan kepada stasiun lokal WSOC-TV: "Saya pergi ke pusat sains dan memberi tahu mereka apa yang saya miliki, mereka berkata 'kami akan senang memilikinya'.

BACA JUGA : Viral Warung Makan di Jogja Harga Tak Sampai Rp10.000

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa usianya sekitar empat bulan dan merupakan ular yang memakan tikus dan akan segera dibuang."

Dia menggambarkan ular itu sebagai "sangat lembut untuk dipegang" dan mengatakan ular itu tidak pernah mencoba menggigitnya.

Namun, beberapa hari kemudian, Jeannie menerima pesan dari seorang di penangkar ular. Orang tersebut meminta izin Jeannie dan berencana membeli ular kepala dua untuk putranya.

Dia berkata "rasanya benar", jadi mengambil reptil itu dari pusat sains untuk diberikan kepada pemilik baru.

Bentuk ular berkepala dua mirip dengan kembar siam - embrio yang sedang berkembang mulai membelah menjadi kembar identik tetapi berhenti di tengah jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencurian Ternak di Kulonprogo Marak, 5 Kambing Hilang dalam Semalam

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement