Advertisement

Jokowi Minta Jajarannya Segera Siapkan Peta Jalan Pemberian Vaksin Covid-19

Newswire
Senin, 12 Oktober 2020 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jokowi Minta Jajarannya Segera Siapkan Peta Jalan Pemberian Vaksin Covid-19 Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau Pasar Pelayanan Publik di Banyuwangi, Kamis (25/6/2020). - Ist/ dok. Biro Pers Sekretariat Presiden

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo meminta jajarannya segera memaparkan roadmap atau peta jalan terkait dengan pemberian vaksin Covid-19 pada pekan ini.

"Untuk roadmap pemberian vaksin, minggu ini saya minta secara khusus dipaparkan," ujar Presiden dalam arahannya saat Rapat Terbatas Laporan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional melalui video konferensi dari Istana Merdeka, Jakarta, Senin (12/10/2020), seperti dikutip dari Antara--jaringan Harianjogja.com.

Advertisement

Presiden mengatakan roadmap pemberian vaksin untuk memperjelas apa yang akan dilakukan.

Dalam arahannya pada ratas tersebut, Presiden juga menyampaikan data rata-rata kasus aktif Covid-19 di Indonesia yang diterimanya hingga 11 Oktober 2020 menunjukkan hasil yang baik, karena lebih rendah dari rata-rata kasus aktif Covid-19 dunia.

Kepala Negara juga menyampaikan yang terpenting dilakukan adalah terus menekan kasus positif dengan terus menyampaikan mengenai kedisplinan dalam protokol kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sastrawan Joko Pinurbo Wafat di Usia 61 tahun

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 10:10 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement