Pastikan Profesional Petugas dan  Peralatan yang Memadai, PLN Gelar Apel Pasukan & Peralatan P2TL

PLN (Persero) UP3/Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Jogja mengadakan Apel Gelar Pasukan dan Peralatan untuk Pekerjaan P2TL. - Istimewa
26 Agustus 2020 17:42 WIB Media Digital News Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Guna memastikan kesiapan personil petugas P2TL  serta  peralatan yang memadai, PT PLN (Persero) UP3/Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Jogja mengadakan Apel Gelar Pasukan dan Peralatan untuk  Pekerjaan  P2TL.

“Gelar Pasukan ini untuk memastikan kesiapan personil petugas mempunyai kompetensi  yang profesional  dan  peralatan yang memadai sesuai kontrak.  Dipastikan tidak ada yang  lebih berharga daripada jiwa manusia. Di era pandemi Covid ini, petugas agar dalam melaksanakan tugasnya selalu menjalankan protokol pencegahan Covid, dikarenakan kemungkinan berinteraksi dengan pelanggan di episentrum  pandemi. Selalu memakai masker, memakai desinfektan dan membersihkan alat tersebut,” kata Manajer PLN UP3 Yogyakarta Eric Rossi Pryo Nugroho.

Pekerjaan ini meliputi Pekerjaan  Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik  dan Validasi Alat Pengukur dan Pembatas ( APP ).  PT Megawatt Jaya dengan 10 regunya yang akan melaksakan pekerjaan tersebut di wilayah Kerja UP3 Jogja.

Meskipun kondisi sekarang belum stabil terkait penyebaran Virus Covid 19, PLN memastikan pelayanan ketenagalistrikan yang disediakan PLN  kepada pelanggan dan masyarakata luas tidak akan berkurang atau menurun

Apel Gelar Pasukan dan Peralatan ini menjadi tanda bahwa PT PLN (Persero) UP3 Jogja telah siap dan mampu untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (*)