Advertisement

Selain Jokowi, Reino Barack dan Sejumlah Tokoh Ini juga Berulang Tahun Hari Ini

Newswire
Minggu, 21 Juni 2020 - 15:27 WIB
Nina Atmasari
Selain Jokowi, Reino Barack dan Sejumlah Tokoh Ini juga Berulang Tahun Hari Ini Presiden Jokowi. - ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Hari ini, Minggu (21/6/2020) Presiden Joko Widodo tengah merayakan ulang tahunnya ke 59. Presiden yang sudah dua periode memimpin Indonesia tersebut dilahirkan di Surakarta 21 Juni 1961 tahun silam.

Mantan wali kota Solo tersebut saat ini diketahui tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-59. Sejumlah ucapan baik dari sahabat, menteri hingga masyarakat Indonesia untuk Jokowi pun mewarnai sosial media.

Advertisement

Nah, selain Jokowi nyatanya ada sejumlah publik figur yang tak kalah keren yang juga berulang tahun di hari Minggu ini. Siapa sajakah mereka yuk simak.

1. Pangeran William

Pangeran William lahir pada 21 Juni 1982. Baru-baru ini, akun Instagram @kensingtonroyal mengunggah foto kebersamaan Duke of Cambridge dengan ketiga anaknya karena ulang tahun ke-38 sang pangeran berbarengan dengan Father’s Day.

Bersama Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, Pangeran Willliam tampak bermain bersama naik ayunan kayu di taman rumah mereka di Norfolk. Momen bahagia itu disebut merupakan hasil jepretan sang istri, Kate Middleton pada awal bulan ini.

2. Reino Barack

Reino Barack lahir pada 21 Juni 1984. Pengusaha sukses dan inspiratif ini menikah dengan penyanyi cantik Syahrini pada 27 Februari 2019 di Jepang.

Merayakan ulang tahun ke-36 suami tersayang, Syahrini mengunggah sebuah foto beserta ucapan selamat dan doa terbaik untuk Reino Barack melalui akun Instagram @princesssyahrini.

3. Ryeowook Super Junior

Artis Korea bersuara emas, Ryeowook Super Junior juga berulang tahun di Hari Ayah Sedunia kali ini. Dia lahir pada 21 Juni 1987.

Akun Instagram resmi Super Junior, @superjunior, mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk Ryeowook yang baru-baru ini kembali bernyanyi bersama Super Junior KRY lewat mini album When We Were Us.

4. Chris Patt

Chis Patt lahir pada 21 Juni 1979 dan dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood tersukses. Majalah Time bahkan pernah memasukkan nama Chris Patt dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Beberapa judul film yang membesarkan nama Chris Patt adalah The Magnificent Seven, Guardians of The Galaxy, dan Jurassic World.

5. Teddy Adhitya

Penyanyi Jazz Indonesia, Teddy Adhitya, juga berulang tahun pada perayaan Hari Ayah Sedunia 2020. Lahir pada 21 Juni 1991, usianya kini genap 29 tahun.

Di hari spesialnya ini ia mendapatkan sejumlah ucapan dan kado unik berupa kue ulang tahun yang terbuat dari bakso. Momen unik itupun sempat diunggah Teddy Adhitya lewat Insta Storynya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement