Advertisement

Persilakan AHY Lapor Polisi, Denny Siregar Sebut Partai Demokrat Butuh Promosi

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 07 Mei 2020 - 02:27 WIB
Budi Cahyana
Persilakan AHY Lapor Polisi, Denny Siregar Sebut Partai Demokrat Butuh Promosi Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) didampingi Mensesneg Pratikno (kiri) memberikan salam kepada wartawan usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5/2019). - Antara/Wahyu Putro A

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Denny Siregar mempersilakan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaporkan dirinya ke Bareskrim Polri.

Denny menilai upaya pelaporan oleh AHY atas dirinya hanya salah satu cara Partai Demokrat mencari sensasi dan perhatian publik, mengingat Partai Demokrat kini tidak sepopuler dulu lagi.

Advertisement

Denny juga menyarankan agar Partai Demokrat tidak mudah terbawa suasana emosi dengan apa pun postingan Denny Siregar di media sosial.

"Ya silakan saja laporin, mungkin mereka butuh promo partainya, kan," tutur Denny kepada Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Rabu (6/5/2020).

Denny juga mempertanyakan alasan Ketua DPP bidang Hukum Partai Demokrat Ardy Mbalembout yang memberinya waktu 3x24 jam untuk meminta maaf.

Kendati demikian, Denny tidak mengisyaratkan akan minta maaf karena telah mengolok-olok putri AHY Almira Yudhoyono pada Sabtu 2 Mei 2020 di media sosial.

"Lama banget tiga hari. Hahaha," kata Denny.

Cuitan Denny Siregar tentang Almira telah memancing cuitan balasan dari Annisa Pohan, istri AHY. AHY kemudian mengancam akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement