Advertisement

HUT ke-77, Ma'ruf Amin Gelar Syukuran

Newswire
Kamis, 12 Maret 2020 - 01:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HUT ke-77, Ma'ruf Amin Gelar Syukuran Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dan Wury Estu Handayani memotong tumpeng sebagai ucapan syukur perayaan ulang tahun ke-77 di kediaman dinas Wapres, Jakarta, Rabu (11-3-2020). - Antara/Fransiska Ninditya

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Wakil Presiden Ma’ruf Amin memasuki usia ke-77 tahun. Untuk merayakan pertambahan usianya, ia menggelar syukuran di kediaman dinas wapres di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2020), yang dihadiri oleh keluarga inti, kerabat, dan staf Setwapres RI.

Acara syukuran dimulai pukul 19.00 WIB dengan pengantar doa dari putri sulung Ma’ruf Amin, Siti Marifah. Usai doa, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas usia baru.

Advertisement

“Abah, di dalam darah kami ada darah Abah yang mengalir seiring usia kami terus bertambah. Semoga kami terus mengikuti jejak langkah Abah. Ya Allah, panjangkan umur Abah dan beri kesehatan,” kata Siti Makrifah.

Setelah pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, Wapres Ma'ruf menerima jabatan tangan dari keluarga, kerabat, dan para staf.

Di kompleks kediaman dinas Wapres juga tampak beberapa karangan bunga ucapan selamat ulang tahun terpasang di halaman dan di dalam rumah, termasuk rangkaian anggrek putih dari Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya, Wapres Ma’ruf juga mendapat kejutan ulang tahun dari kru Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85 saat melakukan perjalanan kunjungan kerja ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dari ruang kokpit pilot Pesawat Kepresidenan, Kapten Pnb Yusak menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-77 kepada Wapres Ma’ruf Amin ketika pesawat melintas di Blora.

“Terima kasih atas ucapan dan doanya, semoga kita semua tetap sehat dalam menjalankan amanah,” kata Wapres Ma’ruf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement