Advertisement

PA 212 Gelar Doa untuk Wabah Corona

Newswire
Kamis, 05 Maret 2020 - 15:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
PA 212 Gelar Doa untuk Wabah Corona Aksi 212. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan melakukan doa bersama terkait wabah virus Corona baru (Covid-19) pada Jumat (6/3/2020) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin membenarkan rencana doa bersama tersebut. "Iya benar kita gelar doa bersama," kata Novel mengutip Okezone, Kamis (5/3/2020).

Advertisement

Novel berharap, dengan adanya doa tersebut, virus yang mematikan itu tidak terus mewabah di dunia khususnya Indonesia. "Berdoa untuk negara Indonesia dan dunia agar diangkat wabah virus Corona ini," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengatakan, ada dua warga Indonesia positif terjangkit virus Corona, setelah berinteraksi dengan WN Jepang yang sempat masuk ke wilayah Indonesia, beberapa waktu lalu.

"Ternyata orang yang terkena virus Corona berhubungan dengan dua orang, yaitu ibu berumur 64 tahun dan putrinya 31 tahun," kata Presiden Jokowi kepada wartawan di Istana Negara, Senin (2/3/2020).

Hal itu diketahui, setelah pemerintah mendapatkan informasi jika ada WN Jepang datang ke Indonesia yang sebelumnya tinggal di Malaysia dan dicek positif terjangkit virus Corona. "Tim dari Indonesia langsung telusuri, orang Jepang ke Indonesia bertamu ke siapa, bertemu siapa ditelusuri dan akhirnya ketemu," tuturnya.

Adapun terhadap kedua orang tersebut kini sudah dirawat secara intensif di Rumah Sakit Pusat Infeksi Sukianti Saroso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement