Advertisement

Dalam Satu Malam, Vitalia Sesha Pakai Tiga Jenis Narkotika

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 27 Februari 2020 - 18:57 WIB
Budi Cahyana
Dalam Satu Malam, Vitalia Sesha Pakai Tiga Jenis Narkotika Vitalia Sesha - Twitter

Advertisement

Harianjogja.comJAKARTA—Polres Metro Jakarta Barat menyebut model majalah dewasa Vitalia Sesha menggunakan tiga jenis narkotika yang berbeda-beda pada Rabu (26/2/2020) malam di apartemen pribadinya di wilayah Jakarta Utara.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan tiga jenis narkotika tersebut adalah ekstasi, pil happy five dan sabu. Ketiga jenis narkotika itu bersama seorang pria bernama Andre, menurut Yusri, telah diamankan saat Polres Metro Jakarta Barat menggerebek apartemen pribadi Vitalia Sesha.

Advertisement

"Ada tiga jenis yang ditemukan yaitu 10 butir pil ekstasi, tiga lempeng pil happy five dan 0,63 gram sabu. Diduga bekas pakai semuanya," tuturnya, Kamis (27/2/2020).

Sementara itu, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengemukakan berdasarkan hasil tes urin, Vitalia Sesha dan Andre positif menggunakan semua narkotika itu. Menurutnya, Vitalia Sesha dan Andre diketahui memesan tiga jenis narkotika tersebut dari tersangka berinisial RH (32) yang lebih dulu diamankan tim penyidik Polres Metro Jakarta Barat.

"Dari hasil tes urine, kedua orang ini positif memakai narkotika jenis methamphetamine, amphetamine dan benzo," katanya.

Vitalia Sesha juga sempat tersandung kasus tindak pidana narkoba pada Juli 2015. Dia ditangkap bersama enam orang lainnya saat penggerebekan di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement