Advertisement

Dikarantina, Pria China Lari 50 Km Kelilingi Meja Kursi di Dalam Rumah

Newswire
Jum'at, 14 Februari 2020 - 12:57 WIB
Nina Atmasari
Dikarantina, Pria China Lari 50 Km Kelilingi Meja Kursi di Dalam Rumah Pekerja dari Departemen Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mendisinfeksi area perumahan setelah wabah virus Corona, di Ruichang, Provinsi Jiangxi, China, pada Sabtu (25/1 - 2020). / Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Dampak wabah virus corona COVID-19 saat ini banyak warga China yang sedang menjalani karantina di rumah. Beberapa punya cara kreatif untuk menghilangkan bosan, salah satunya dengan lari marathon indoor di dalam rumah.

Seorang pelari marathon amatir China yang juga tengah menjalani karantina rumahan tetap ikut marathon, bedanya kali ini dia melakukannya di dalam rumah. Tak tanggung-tanggung dengan berlari keliling rumahnya sendiri, dia berhasil 'berlari' sejauh 50 km!

Advertisement

Adalah Pan Shancu, seorang terapis kesehatan pengobatan China dari Hangzhou berhasil menyelesaikan 6.250 putaran di dalam apartemennya dalam waktu kurang dari lima jam!

Kegiatannya ini ia bagikan di platform sosial media Weibo yang menjadi viral. Ia juga menunjukkan video saat ia berlari.

"Saya sudah tidak di luar selama beberapa hari. Sekarang saya bosan duduk terus. Mari kita lakukan putaran di sekitar meja dan kamar," tulisnya dikutip dari South China Morning Post.

Pan juga membagikan hasil tangkapan layar dari aplikasi larinya. "Satu putaran sekitar 8 meter dan saya berlari 50 km. berkeringat semuanya, terasa luar biasa!"

Postingannya dengan cepat menjadi viral. Bahkan ada sekitar 26 ribu komentar di dalamnya.

"Saya pikir hanya saya yang menjalankan lari dengan gila di dalam ruangan ini," tulis salah satu komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : detik.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement