Lagi Ada Virus Corona, Jessica Iskandar Pikir-Pikir Mau Bulan Madu

02 Februari 2020 19:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Setelah resmi menjadi suami istri pada Maret nanti, pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana berbulan madu ke Eropa dan Korea Selatan.

"Kami mau ke Korea Selatan sama Eropa. Pokoknya Asia sama Eropa," kata Jessica Iskandar saat ditemui di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2020).

Kendati begitu, rencana bulan madu mereka terancam gagal. Maraknya virus mematikan corona membuat Jessica dan Richard Kyle masih pikir-pikir buat berangkat.

"Tapi kami masih harus mikir-mikir ini, kan lagi ada virus corona," ucapnya.

Lebih jauh ibu El Barack Alexander ini mengatakan, jika usai menggelar pernikahan virus corona masih mewabah, mereka terpaksa akan mengundur bulan madu.

"Mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan normal. Kalau virus corona masih mewabah, paling pending dulu. Enggak honeymoon mungkin. Mungkin kita tunggu ada kesempatan lain ya. Nanti juga enggak apa-apa" tutur Jessica Iskandar.

Sebagaimana diketahui, pernikahan Jessica Iskandar bakal digelar di dua kota, yakni Bandung dan Bali. Ini merupakan pernikahan yang kedua buat Jessica Iskandar dan pertama untuk Richard Kyle.

Sumber : Suara.com