Bikin Melongo, Segini Kisaran Harga 6 Sepeda yang Ditabrak Avanza di Jaksel

Kondisi mobil yang menabrak enam orang pesepeda di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, pada Sabtu (28/12/2019) pagi. - Ist/Antara
29 Desember 2019 15:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Sebanyak enam orang pesepeda diseruduk oleh sebuah mobil Avanza yang dikendarai oleh seorang PNS di Polres Jakarta Selatan, pada Sabtu (28/12/2019).

Belakangan diketahui kalau PNS bernama Toto tersebut juga mengonsumsi obat-obatan terlarang jenis ekstasi. Hal itu diutarakan oleh Kasubdit Gakkum Ditlatas Polda Metro Jaya, AKBP Fahmi Siregar kepada awak media.

"Hasil cek urine tersangka positif mengonsumsi amphetamine. Menurut pengakuan tersangka, mengonsumsi ekstasi," terangnya.

Masalah yang dihadapi oleh Toto mungkin akan bertambah jika pemilik sepeda meminta ganti rugi atas enam sepeda yang rusak karena ditabrak Avanza milik Toto.

Pasalnya, keenam sepeda tersebut bukan sepeda kaleng-kaleng. Menurut analisis yang dilakukan pengguna Twitter @mikrolet, estimasi harga keenam sepeda itu seharga dua mobil Avanza Bekas.

Hal tersebut, menurutnya juga bukan harga pasti karena belum termasuk beberapa 'perintilan' yang harganya juga nggak main-main.

Diketahui, Toto menabrak enam sepeda dengan merek-merek yang punya harga mahal. Beberapa merek tersebut di antaranya Cannondale, Ridley, Cervelo.

"Cuma Sepeda, tapi harganya melebihi Avanza. Sedih banget pasti supirnya, bingung gantinya gimana," tulis @irraoctavia mengomentari.

"harga sepeda itu semua lebih mahal dari mobilnya, masih aja yang bawa mobilnya masih bisa tersenyum lebar," tambah @kwetiawseafood.

Duh, sialnya combo double nih.

Sumber : Antara