Advertisement

Gibran Mendaftar Pilkada Solo, DPD PDIP Jateng Tegaskan Tak Ada Perlakuan Khusus

Newswire
Kamis, 12 Desember 2019 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
Gibran Mendaftar Pilkada Solo, DPD PDIP Jateng Tegaskan Tak Ada Perlakuan Khusus Suasana di DPD PDIP, Karangtempel, Semarang Timur, Kota Semarang, Jateng, Kamis (12/12/2019). - Semarangpos.com/Imam Yuda Saputra

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG — Kamis (12/12/2020) merupakan hari terakhir pendaftaran bakal calon kepala daerah pada Pilkada 2020 yang dibuka DPD PDIP Jawa Tengah (Jateng). Proses pendaftaran hari terakhir itu diprediksi akan dibanjiri pendaftar.

Terlebih lagi, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, dan Bupati Wonogiri, Joko Sutopo alias Jekek, juga akan mendaftar sebagai calon kepala daerah di hari terakhir.

Advertisement

Ketua Panitia Pendaftaran Balon Kepala Daerah DPD PDIP Jateng, Abang Baginda, mengaku tak ada persiapan istimewa untuk menyambut kedatangan Gibran maupun Jekek. Meski demikian, pihaknya akan menerjunkan dua tim pendaftaran untuk mengantisipasi lonjakan pendaftar.

"Hingga hari ini sudah ada 82 pendaftar yang mengambil formulir, tapi yang mengembalikan baru 30 orang. Kemungkinan akan mengembalikan hari ini semua. Makanya, tim penerimaan kita bagi tiga," ujar Abang Baginda kepada wartawan di Panti Marhaen atau Kantor DPD PDIP, Karangtempel, Semarang Timur, Kota Semarang, Jateng, Kamis (12/12/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PKB Bantul Buka Penjaringan Pilkada 2024 Pekan Depan

Bantul
| Minggu, 28 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement