Advertisement

Masih Muda, Kopilot Wings Air Tewas Bunuh Diri

Newswire
Kamis, 21 November 2019 - 00:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Masih Muda, Kopilot Wings Air Tewas Bunuh Diri Ilustrasi mayat. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Salah satu kopilot Wings Air, Nicolaus Anjar Aji Suryo Putro, 29, ditemukan tewas bunuh diri di kamar kostnya.

Corporate Communications Strategic of Lion Air group Danang Mandala Prihantono membenarkan, kabar Nicolaus meninggal dunia. Namun, dirinya belum bisa menginformasikan terkait penyebab meninggalnya Nicolaus.

Advertisement

"Benar bahwa saudara Nicolaus Anjar Aji Suryo Putro meninggal dunia. Dan kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya saudara Nicolaus," ujar Danang saat dikonfirmasi, Rabu (20/11/2019).

Terkait kabar dipecatnya Nicolaus, Danang tidak bisa menginformasikan apapun. Namun, dia menjelaskan, bahwa Wings Air telah menerapkan aturan kerja serta standar operasional prosedur yang berlaku untuk semua awak pesawat. Hal tersebut merupakan ketentuan untuk memastikan keselamatan dan keamanan penerbangan.

"Wings Air melakukan pembinaan secara bertahap kepada awak kokpit yang melakukan tindakan indisipliner. Apabila dalam fase pembinaan, karyawan atau awak kokpit tidak memenuhi hasil yang diharapkan, maka perusahaan akan memberikan keputusan sesuai aturan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement