Advertisement

Prabowo Peringati Maulid Nabi: Perkataan Nabi Muhammad Pedoman Hidup Saya

Akhirul Anwar
Sabtu, 09 November 2019 - 18:57 WIB
Nina Atmasari
Prabowo Peringati Maulid Nabi: Perkataan Nabi Muhammad Pedoman Hidup Saya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di Istana Kepresidenan, Rabu (23/10/2019). Presiden Jokowi rencananya akan mengumumkan susunan kabinet pada hari ini - ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12  Rabbiulawal 1441 Hijriah dengan  mengajak untuk meneladani sifat-sifat rasulullah.

Prabowo menyampaikan ucapan peringatan Maulid Nabi melalui akun Twitter @prabowo pada Sabtu (9/11/2019). Dia mengatakan bahwa kisah nabi Muhammad adalah salah satu pedoman hidupnya yakni berbuat baik untuk mengabdi dan berbuat bagi rakyat dan bangsa.

Advertisement

"Manusia yang baik adalah dia yang paling banyak manfaatnya untuk sesama". Demikian apa yang disampaikan dalam kisah Nabi besar Muhammad SAW. Perkataan tersebut menjadi salah satu pedoman hidup saya, untuk selalu bisa mengabdi dan berbuat bagi rakyat dan bangsa Indonesia, cuit Prabowo melalui akun @prabowo, Sabtu (9/11/2019).

Dalam threat twitter itu,  Prabowo mengajak apabila belum mampu untuk berbuat baik, minimal tidak merugikan orang lain.
"Selamat memperingati hari kelahiran Baginda Rasulullah, semoga kita semua mampu meneladani sifat-sifat Beliau. Dan jika pun belum mampu berbuat baik, maka tentu lebih baik jika kita tidak merugikan orang lain."
Postingan Prabowo ini mendapat tanggapan beragam dari warganet. Sebagian besar mendoakan agar selalu amanah dan istigomah dalam menjalankan tugasnya sebagai menteri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mantan Rektor UNY dan Bupati Gunungkidul Bersaing Dapatkan Dukungan Partai di Pilkada

Gunungkidul
| Jum'at, 19 April 2024, 19:12 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement