Advertisement

Ditolak UGM, Ustaz Abdul Somad Kini Diterima UII Jogja

Rahmat Jiwandono
Jum'at, 11 Oktober 2019 - 17:22 WIB
Bhekti Suryani
Ditolak UGM, Ustaz Abdul Somad Kini Diterima UII Jogja Ustaz Abdul Somad memberikan keterangan pers di Kantor MUI, Jakarta, Rabu (21/8/2019). - Suara.com/Arya Manggala

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANDitolak oleh UGM untuk mengisi kuliah umum di masjid kampus tersebut kini, Universitas Islam Indonesia (UII) bakal mengundang ustaz Abdul Somad (UAS). UAS dijadwalkan hadir dalam Seminar Moderasi Islam #3 yang akan diselenggarakan pada Sabtu (12/10) ini di Masjid Ulil Albab, Kampus Terpadu UII, Jalan Kaliurang Km. 14,5, pukul 13.00 WIB-15.00 WIB.

Rektor UII, Fathul Wahid, memastikan kedatangan UAS dalam acara tersebut. Pihaknya kata dia sudah lama ingin mendatangkan UAS sebagai pembicara. "Sudah kami rencanakan sekitar satu bulan yang lalu," katanya kepada Harianjogja.com, Jumat (11/10/2019).

Advertisement

Fathul menjelaskan komunikasi yang dilakukan tim manajemen UAS disepakati pukul 13.00 WIB. "Insyaallah kalau tidak ada halangan," kata dia.

UII sudah menyiapkan materi promosi terkait dengan kedatangan UAS serta ruangan yang dibutuhkan. Ia menyebut alasan mendatangkan UAS karena UII merupakan rumah besar milik bersama tanpa ada perbedaan.

Menurutnya yang terpenting adalah penguatan keilmuan dan keimanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement