Advertisement

Setelah Solo, Hari Ini Iriana dan Mufidah ke Jogja

Newswire
Kamis, 05 September 2019 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Setelah Solo, Hari Ini Iriana dan Mufidah ke Jogja Ibu Negara Iriana Jokowi mendampingi Presiden Joko Widodo menjajal tol Trans Jawa menggunakan bus Damri, Kamis (20/12/2018). - Ist/Twitter Pramono Anung

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Hari ini, Kamis (5/9/2019), Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah dan DIY. Keduanya akan menghadiri sosialisasi gerakan cuci tangan dan pengasuhan anak.

Menurut siaran pers dari Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Erlin Suastini, Ibu Negara sudah berada di Surakarta.

Advertisement

Sementara itu, Ibu Mufidah bersama rombongan istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) berangkat dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara Adi Soemarmo.

Ibu Negara dan rombongan akan mengawali kegiatan dengan mengunjungi Pendidikan Anak Usia Dini di Kota Surakarta. Di sana, Ibu Iriana dan rombongan akan mengikuti senam bersama dan menghadiri sosialisasi gerakan cuci tangan.

Setelah itu, Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Graha Saba Buana, Kota Surakarta, untuk meninjau sosialisasi pengasuhan anak.

Sore harinya, Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Stasiun Solo Balapan untuk kemudian menuju Stasiun Yogyakarta dengan menggunakan kereta api Solo Ekspres.

Ibu Iriana dan rombongan dijadwalkan bermalam di Jogja untuk melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

TPSS Gadingsari Penuh, Lurah Gadingsari: Sudah Tidak Ada Tempat Lagi

Bantul
| Kamis, 18 Juli 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Shoulder Season, Periode Berwisata Antiribet

Wisata
| Minggu, 14 Juli 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement