Advertisement

Seorang Polisi Tewas Tertabrak Truk Saat Menilang Kendaraan di Jalan Tol

Newswire
Rabu, 04 September 2019 - 18:07 WIB
Nina Atmasari
 Seorang Polisi Tewas Tertabrak Truk Saat Menilang Kendaraan di Jalan Tol Ilustrasi. - Bisnis/Arief Hermawan P

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Kecelakaan maut terjadi di Tol Lingkar Luar Jakarta, Selasa (3/9/2019) malam. Tim Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, menduga Aiptu Imran Yasin tewas akibat menderita luka pada organ dalam usai terlibat kecelakaan dengan truk.

"Kemungkinan terjadi pendarahan di dalam badan. Tapi penyebab pastinya akan dibuktikan melalui hasil autopsi," kata Kepala Instalasi Forensik RS Polri, Kombes Edy Purnomo di Jakarta, Rabu (4/9/2019)

Advertisement

Dugaan luka dalam berdasarkan hasil pengamatan tim medis terjadi pada beberapa organ, di antaranya jantung dan paru-paru.

Hasil pemeriksaan forensik juga mendeteksi luka luar seperti lecet dan memar pada bagian pipi, dahi, leher, lutut kiri, dan dada kanan.

Jasad anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya itu hingga kini masih dalam proses outopsi tim medis setelah dirujuk dari RS Dr Suyoto, Jakarta Selatan pada pukul 01.31 WIB.

Almarhum Aiptu Imran Yasin sebelumnya dikabarkan tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk di lintasan Tol Lingkar Luar Jakarta, tepatnya di kawasan Ciledug arah Meruya pada pukul 22.50 WIB.

Korban bersama rekannya, Brigadir Daniel pada saat kejadian sedang menilang pengendara truk bernomor polisi B 9817 WCB di bahu jalan. Posisi kendaraan Dinas PJR Nomor Polisi 12789-VII berada di belakang kendaraan Truk Box No.Pol B-9817-WCB.

Tiba-tiba dari arah belakang meluncur Truk Hino B-9527-QI yang dikemudikan oleh pengendara berinisial AGS dan menabrak kendaraan dinas korban.

Saat itu Imran dan Daniel telah turun dari mobil dinas dan menghampiri pengendara truk untuk memproses surat penilangan.

Brigadir Daniel dikabarkan selamat, namun menderita luka di beberapa bagian tubuh.

Kasus tersebut tengah dalam penanganan intensif kepolisian setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement