Advertisement

Aburizal Bakrie dan Sejumlah Tokoh Melayat ke Cikeas

Newswire
Sabtu, 31 Agustus 2019 - 10:57 WIB
Nina Atmasari
 Aburizal Bakrie dan Sejumlah Tokoh Melayat ke Cikeas Sejumlah tokoh hadir melayat ibunda SBY, Siti Habibah di Pendopo Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu. - Antaranews/Rangga Pandu Asmara Jingga

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Ibunda Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Siti Habibah wafat pada Jumat (30/8/2019) malam. Sejumlah tokoh tampak melayat di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2019) pagi.

Berdasarkan pantauan tampak politikus Golkar Aburizal Bakrie, politikus Demokrat Nachrowi Ramli serta sejumlah fungsionaris Demokrat lainnya.

Advertisement

Kabarnya Wapres RI Jusuf Kalla juga akan ikut hadir melayat.

Jenazah almarhumah Siti Habibah disemayamkan di Pendopo Puri Cikeas untuk memberikan kesempatan kepada kerabat yang ingin melayat.

Rencananya jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka ke pemakaman di TPU Tanah Kusir setelah Shalat Dzuhur. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 14.30 WIB.

Siti Habibah wafat di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jumat (30/8) malam, setelah sempat dirawat selama dua pekan di ruang unit perawatan intensif atau ICU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pelaku UMKM di Jogja Disorong Segera Urus Sertifikasi Halal Sebelum Oktober 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement