Tak Biasa, Cinta Bersemi antara Penjahat dan Polwan

Ilustrasi pernikahan - Reuters
12 Agustus 2019 15:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kisah cinta tak biasa terjadi di India antara penjahat dan polisi.

Sebuah kisah cinta di India terjalin antara Rahul Thasrana dan seorang wanita bernama Payal. Cinta ini bukan cinta biasa. Soalnya si pria merupakan seorang gangster dan Payal adalah polisi wanita (polwan).

Seperti dikutip Suara.com dari Times of India, Senin (12/8/2019), Thasrana, 30 tahun, dicokok setelah dihukum gara-gara menghabisi nyawa pedagang Manmohan Goyal pada 9 Mei 2014 silam.

Bukan cuma itu doang, Thasrana juga dituduh beberapa kasus penjarahan dan pembunuhan, demikian dikatakan laporan berita di Times of India.

Thasrana bersamuh dengan Payal di Pengadlan Surajpur, Chhattisgarh. Itu merupakan lokasi penugasan Payal. Berdasarkan sumber yang dikutip Times of India, Payal tetap berhubungan dengan Thasrana bahkan setelah ia terus keluar masuk penjara.

Foto-foto mereka melakukan ritual pernikahan mulai beredar di media sosial. Tak pelak, foto itu dan menarik perhatian semua orang. Foto-foto itu rupanya dibagikan oleh pengantin pria Thasrana dengan teman-temannya di kota Dankaur di Uttar Pradesh.

Yang bikin bingung adalah fakta bahwa para petugas polisi di kantor polisi Gautam Budh Nagar, tempat dia ditugaskan, tidak tahu tentang keberadaannya dan tempat penempatannya.

SP (pedesaan) Ranvijay Singh menegaskan bahwa mereka memverifikasi di mana wanita itu diposting dan tindakan yang tepat akan diambil terhadapnya.

Sumber : Suara.com