Advertisement

Tak Biasa, Cinta Bersemi antara Penjahat dan Polwan

Newswire
Senin, 12 Agustus 2019 - 15:37 WIB
Bhekti Suryani
Tak Biasa, Cinta Bersemi antara Penjahat dan Polwan Ilustrasi pernikahan - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Kisah cinta tak biasa terjadi di India antara penjahat dan polisi.

Sebuah kisah cinta di India terjalin antara Rahul Thasrana dan seorang wanita bernama Payal. Cinta ini bukan cinta biasa. Soalnya si pria merupakan seorang gangster dan Payal adalah polisi wanita (polwan).

Advertisement

Seperti dikutip Suara.com dari Times of India, Senin (12/8/2019), Thasrana, 30 tahun, dicokok setelah dihukum gara-gara menghabisi nyawa pedagang Manmohan Goyal pada 9 Mei 2014 silam.

Bukan cuma itu doang, Thasrana juga dituduh beberapa kasus penjarahan dan pembunuhan, demikian dikatakan laporan berita di Times of India.

Thasrana bersamuh dengan Payal di Pengadlan Surajpur, Chhattisgarh. Itu merupakan lokasi penugasan Payal. Berdasarkan sumber yang dikutip Times of India, Payal tetap berhubungan dengan Thasrana bahkan setelah ia terus keluar masuk penjara.

Foto-foto mereka melakukan ritual pernikahan mulai beredar di media sosial. Tak pelak, foto itu dan menarik perhatian semua orang. Foto-foto itu rupanya dibagikan oleh pengantin pria Thasrana dengan teman-temannya di kota Dankaur di Uttar Pradesh.

Yang bikin bingung adalah fakta bahwa para petugas polisi di kantor polisi Gautam Budh Nagar, tempat dia ditugaskan, tidak tahu tentang keberadaannya dan tempat penempatannya.

SP (pedesaan) Ranvijay Singh menegaskan bahwa mereka memverifikasi di mana wanita itu diposting dan tindakan yang tepat akan diambil terhadapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement