Sudah Terlalu Gendut, Prabowo Ditegur Megawati Gara-Gara Nambah Makan Nasi Goreng

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). Turut dalam pertemuan itu anak Megawati Prananda Prabowo dan Puan Maharani, Politikus PDIP Pramono Anung, Budi Gunawan, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan Ketua DPP Gerindra Edhy Prabowo. - Istimewa
24 Juli 2019 16:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pertemuan dua tokoh nasional Prbowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri berlangsung akrab.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merasa tersanjung telah dijamu di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). Prabowo mengakui, dalam perjamuan, sampai meminta nambah makan nasi goreng.

Prabowo mengucapkan terima kasih sudah diterima oleh Megawati, yang notabene adalah lawan politiknya pada dua kontestasi Pilpres 2014 dan 2019.

Meski begitu, keduanya adalah kawan lama dan sempat berduet saat Pilpres 2009. Prabowo bahkan menyebut pertemuan ini seperti persamuhan keluarga.

"Sebetulnya sudah lama kedatangan saya sebagai, sowan kekeluargaan karena saya merasa dari dulu dekat dengan ibu Mega dan keluarganya," kata Prabowo seusai pertemuan di Kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu, Prabowo mengaku sempat menambah makan nasi goreng buatan Megawati.

"Tadi Ibu Mega memenuhi janjinya, memasak nasi goreng untuk kami, luar biasa nasi gorengnya saya sampai nambah," jelasnya.

Akibatnya, Prabowo ditegur oleh Megawati karena dianggap sudah terlalu gendut.

"Padahal beliau mengingatkan saya sudah terlalu gemuk," terangnya sambil tertawa.

Pertemuan ini menjadi momen kedua Prabowo mendatangani lawan politiknya setelah sebelumnya bertemu dengan presiden terpilih Joko Widodo di Stasiun MRT - Mal FX Senayan pada Sabtu (23/6/2019).

Sumber : Suara.com