Advertisement

Diceritai Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Luhut: Baik Semua, Enggak Ada Masalah

Rayful Mudassir
Selasa, 16 Juli 2019 - 14:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Diceritai Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Luhut: Baik Semua, Enggak Ada Masalah Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan di Kemenko Kemaritiman, Selasa (16/7/2019). - Bisnis/Rayful Mudassir

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menyebut Joko Widodo sempat menceritakan kepadanya tentang pertemuan Jokowi dengan Prabowo Subianto.

Luhut mengatakan tadi malam Jokowi sempat bercerita perihal pertemuan dengan capres nomor urut 02 tersebut. Menurut Luhut, berdasarkan cerita Jokowi, pertemuan berjalan cukup baik dan tidak menimbulkan masalah apa pun.

Advertisement

"Bagus kan. Tadi malam Jokowi cerita-cerita, baik kok semua. Enggak ada masalah," katanya singkat di Kantor Menko Kemaritiman, Selasa (16/7/2019).

Pertemuan Jokowi-Prabowo berlangsung Sabtu (14/7/2019) di stasiun MRT Lebak Bulus dilanjutkan  makan bersama di kawasan Senayan. Usai pertemuan, mantan Danjen Kopassus itu disebut-sebut akan merapat ke pemerintah untuk lima tahun mendatang. Namun Prabowo langsung menjawab dengan mengeluarkan pernyataan tetap berada di luar pemerintahan Jokowi - Ma`ruf. Meski begitu partai itu tetap bekerja sama untuk kepentingan bangsa.

Ketua DPP Gerindra Sodik Mudjahid sempat mengatakan bahwa kerja sama yang baik adalah beroposisi demi membangun bangsa, bukan rezim.

"Oposisi adalah tidak kalah mulia. Bagaimana mungkin tanpa oposisi pemerintah hanya satu sisi. Harus ada oposisi yang kuat, loyal," katanya di Gedung DPR Senin (15/7/2019).

Pun belum diketahui bagaimana kelanjutan pertemuan bersejarah antara dua tokoh tersebut. Hasil ini diperkirakan terjawab setelah Presiden Jokowi mengumumkan seluruh jajaran menteri yang akan membantunya pada periode kedua nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Digelontor Danais Rp2,57 Miliar, 4 Kalurahan di Menoreh Ini Bakal Bangun Instalasi Air Bersih

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement