Advertisement

Tabrak Pikap Pengangkut Sapi, Pelajar Meninggal Dunia

Abdul Jalil
Kamis, 11 Juli 2019 - 16:57 WIB
Sunartono
Tabrak Pikap Pengangkut Sapi, Pelajar Meninggal Dunia Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sooko-Pulung, Desa Sooko, Ponorogo, Kamis (11/7 - 2019). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Advertisement

Harianjogja.com, PONOROGO -- Seorang pelajar bernama Sinta Umi Nuriyah, 18, warga Dukuh Buyut, Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko, Ponorogo, meninggal dunia setelah sepeda motornya menabrak pikap pengangkut sapi, Kamis (11/7/2019) pukul 06.30 WIB.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Sooko-Pulung, Desa Sooko, Ponorogo. Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, kepada Madiunpos.com menginformasikan saat kejadian Sinta membonceng kakaknya, Suryanto, 23, naik sepeda motor berpelat nomor AE 4343 TL.

Advertisement

Mereka melaju dari arah barat. Setibanya di lokasi kejadian, kondisi jalan agak menikung. Suryanto tak menyadari dari arah berlawanan melaju mobil pikap L300 berpelat nomor AE 8141 SC yang dikemudikan Agung.

Mobil pikap itu mengangkut sapi yang hendak dijual di pasar hewan Jetis. "Saat di tikungan itu, Suryanto kaget ternyata di depannya ada mobil yang dikemudikan Agung," kata dia.

Suryanto kemudian mengerem mendadak hingga menyebabkan sepeda motor itu terpelanting dan menabrak pikap tersebut. Akibatnya Suryanyo mengalami luka di pinggang.

Sedangkan Sinta Umi Nuriyah mengalami luka di bagian kepala, telingan keluar darah, dan tidak sadarkan diri.

"Kedua korban kemudian dibawa ke RSUD dr. Harjono Ponorogo. Namun, Sinta itu meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit," jelas Badri.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement