Advertisement

Jane Shalimar Tuding Tim Pengacara Vanessa Angel Jadi Biang Keladi

Newswire
Sabtu, 06 Juli 2019 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jane Shalimar Tuding Tim Pengacara Vanessa Angel Jadi Biang Keladi Jane Shalimar. (Okezone)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Dalang di balik renggangnya hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah Doddy Sudrajat menurut Jane Shalimar adalah tim pengacara Vanessa.

“Yang seperti ini tuh memantik kemarahan. Sayangnya timbulnya dari tim pengacara,” ujar Jane Shalimar di kawasan Tendean, Jakarta, seperti dilansir Okezone, Jumat (5/7/2019).

Advertisement

Tudingan Jane Shalimar terhadap tim pengacara Vanessa Angel bukan tanpa alasan. Dia mengaku mendapat informasi bahwa ponsel Vanessa berada di bawah kekuasaan pengacaranya Milano Lubis. Dengan kata lain, Doddy Sudrajat selama ini hanya bertukar pesan dengan Milano hingga akhirnya diblokir.

“Pada saat Daddy [Doddy Sudrajat] yang ketemu Echa [Vanessa Angel] enggak kelihatan seperti itu. Tapi kok ke sini-sini sejak yang katanya itu pesan dari Echa yang menyampaikan malah orang lain,” jelas Jane Shalimar.

Jane Shalimar dalam lanjutannya menduga, ada motif sakit hati di balik aksi adu domba antara Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat. Mengingat di awal kasus Vanessa, Doddy menolak menjadi penjamin putrinya.

“Apa karena sakit hati? Melampiaskan dendam karena tempo hari Daddy enggak mau jadi penjamin Echa, kan itu Daddy punya alasan sendiri. Dan waktu itu pernah diungkap juga. Dia itu enggak mau terseret dalam masalah yang Daddy tuh selalu berpikir ke depan,” terang Jane lagi.

Terlepas benar atau tidaknya anggapan tersebut, Jane Shalimar menilai tidak seharusnya tim pengacara Vanessa Angel melakukan tindakan semacam itu.

“Seharusnya pengacara itukan jadi perekat hubungan inti. Merekatkan hubungan ayah dan anak ini. Tapi ini enggak, yang ada malah jadi ngomporin,” pungkas Jane Shalimar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone/Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement