Sandiaga Uno Ucapkan Terima Kasih untuk Masyarakat Indonesia

Sandiaga Uno (kanan) bersama anak bungsu dan istrinya - Instagram @sandiuno
28 Juni 2019 12:57 WIB Ria Theresia Situmorang News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Tepat pada Jumat (28/6/2019) hari ini, pengusaha sekaligus politikus Sandiaga Salahuddin Uno merayakan ulang tahun ke-50.

Melalui akun media sosial Instagramnya, Sandiaga berbagi kebahagiaan kecil mengenai momen ulang tahunnya hari ini.

"Hari ini dapat kejutan manis, pelukan sayang dari si kecil Sulaiman, juga video call dari 2 anak perempuan saya yang jauh di rantau. Puncaknya bisikan lembut do'a dari istri @nurasiauno tercinta. Terimakasih ya Allah, hitungan usia saya bertambah satu lagi,” bukanya.

Sandiaga menambahkan kalau dirinya seringkali disebut awet muda, sehingga banyak warganet yang memanggilnya dengan sebutan ‘papa online’. Padahal, ia pun merasa dirinya sudah tua mengingat usianya yang sudah menginjak 50 tahun.

Semakin bertambahnya usia, Sandiaga menyadari kalau ia harus lebih banyak bersyukur dan beramal. Hal ini disampaikannya sembari mengingat lagi momen kejatuhan dan kebangkitannya dahulu sebelum terjun ke dunia politik.

“Rasanya baru kemarin, terbayang bahagianya saat saya dapat kerja, lalu senang dapat promosi, tiba-tiba kena PHK, lalu bangkit lagi meniti perjuangan hidup hingga pernah berada di puncak kesuksesan,” kenangnya.

Ayah dari tiga anak tersebut juga bersyukur, ia diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan mendengarkan keluhan masyarakat semasa kampanye di 1.567 titik kunjungan, di wilayah Indonesia bersama Prabowo Subianto, sebagai calon wakil presiden pada pilpres April lalu.

“Saat saya pejamkan mata, terbayang wajah-wajah tersenyum, orang-orang yang membesarkan hati saya. Tak bisa terlupakan pengalaman bertemu dengan jutaan orang menitipkan harapan, memeluk, menangis mencurahkan segala keluh kesahnya. Pengalaman ini seakan melahirkan saya kembali, dan membuat hati saya tergerak untuk selalu berjuang demi masyarakat Indonesia,” sambungnya kemudian.

Terakhir, Sandiaga meminta izin untuk mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat Indonesia yang terus memberikan dukungan dan doanya hingga saat ini.

“Di hari ulang tahun yang ke-50 ini, izinkan saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua saya, istri serta anak-anak, keluarga besar, dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang terus memberikan dukungan dan do'a,” tutupnya.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia