Advertisement

Mayat Wanita Ditemukan Kedua Tangan dan Kaki Terikat

Newswire
Jum'at, 28 Juni 2019 - 09:47 WIB
Sunartono
Mayat Wanita Ditemukan Kedua Tangan dan Kaki Terikat Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI--Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di sebuah selokan air di Kampung Kedaung RT 03 RW 07, Kelurahan Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/6/2019). Kondisi mayat cukup memprihatinkan dengan kedua tangan dan kaki terikat, serta terdapat tumpukan sampah di sekelilingnya.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang melintas di lokasi. Kabar penemuan mayat tersebut dengan cepat meluas dan menjadi tontonan warga sekitar. Warga kemudian melaporkan perihal penemuan mayat korban ke Polsek Bantargebang.

Advertisement

"Kondisi mayat itu tangan sama kakinya terikat. Warga gak ada yang berani nyentuh mayatnya sebelum polisi datang," kata Amran, warga yang ikut menyaksikan penemuan mayat korban, Kamis (27/6/2019).

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP. Garis polisi dipasang untuk mensterilkan area sekitar lokasi. Hasil sementara olah TKP tidak ditemukan adanya identitas pada pakaian korban.

"Korban belum diketahui identitasnya, karena tidak ditemukan di saku celananya," ujar Kapolsek Bantargebang, Kompol Siswo.

Polisi menduga mayat wanita tersebut merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang di lokasi untuk menghilangkan jejak. Pasalnya, berdasarkan keterangan RT/RW dan warga setempat, korban dipastikan bukan lah warga di sekitar TKP.

"Hasil penyelidikan sementara, kemungkinan besar korban pembunuhan yang kemudian jasadnya dibuang di TKP," papar Siswo.

Jasad korban rencananya akan dibawa ke RS Polri untuk dilakukan autopsi. Sementara ciri-ciri korban dijelaskan berusia sekitar 45 tahun, menggunakan baju motif polkadot dan celana jeans pendek warna biru.

"Jasad korban dibawa ke Polsek untuk penyelidikan dan selanjutnya dikirim ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement