Advertisement

Rider Ojol di Magelang Meninggal di Motornya

Ginanjar Saputra
Selasa, 25 Juni 2019 - 14:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rider Ojol di Magelang Meninggal di Motornya Rider ojek online ditemukan meninggal dunia di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (23/6 - 2019). (Instagram/@newdramaojol.id)

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG--Lantaran diduga kelelahan, seorang rider ojek online di Magelang, Jawa Tengah (Jateng) mengalami kisah tragis. Ia ditemukan meninggal dunia di tepi jalan dengan posisi masih duduk pada sepeda motornya.

Kisah tragis itu kini viral di media sosial setelah dibagikan di akun Instagram @newdramaojol.id, Minggu (23/6/2019). Di akun Instagram tersebut dijelaskan si rider ojek online diduga kelelahan dan terkena serangan jantung.

Advertisement

"Driver Magelang meninggal di atas motornya akibat kelelahan dan terkena serangan jantung," tulis pengelola akun Instagram tersebut tanpa menyebutkan identitas si pengendara ojek online.

Sontak kisah tragis yang viral itu memicu kesedihan di antara warganet. Ucapan doa lantas mengalir untuk pengendara ojek online di Magelang yang meninggal di sepeda motornya. "Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga khusnul khotimah, diterima di sisi Allah yang paling mulia, aamiin," tulis pengguna akun Instagram @etsda.

"Semoga khusnul khotimahh," imbuh pengguna akun Instagram @marisalika_.

Sebagian warganet yang mengaku mengenal si pengendara ojek online tersebut menjelaskan jenazahnya sudah dimakamkan, Senin (24/6/2019) pagi. Sayang, mereka tak berkenan membeberkan identitas pengendara ojek online secara gamblang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Anak Bendahara Umum DPP PAN Akhirnya Resmi Maju Lagi di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini

Gunungkidul
| Kamis, 18 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement