Advertisement

Seperti Warga Biasa, Raja Malaysia Antre Makan di Restoran

Chelin Indra Sushmita
Selasa, 25 Juni 2019 - 07:27 WIB
Nina Atmasari
Seperti Warga Biasa, Raja Malaysia Antre Makan di Restoran Foto viral Raja Malaysia antre di restoran cepat saji (Instagram/istana_negara)

Advertisement

Harianjogja.com, PAHANG –Sebuah foto berisi Raja Malaysia, Yang Dipertuan Agung Al Sultan Abdullah Ri’ayatuddin Al Mustafa Billah Shah mengantre di restoran cepat saji beredar di media sosial. Foto tersebut menjadi viral, sedangkan sang presiden disanjung rakyat Malaysia.

Dalam foto viral yang diunggah pengelola akun Instagram @istana_negara, Jumat (21/6/2019), Raja Malaysia terlihat sedang mengantre untuk memesan makanan di restoran cepat saji. Foto viral tersebut diambil seusai Sultan Abdullah menunaikan salat jumat. Adapun lokasinya berada di gerai KFC Temerloh, Pahang, Malaysia.

Advertisement

Sultan Abdullah tampil mengenakan busana adat Melayu berwarna putih. Dia tampak mengantre dengan sabar menunggu makanannya disajikan. Di belakangnya berdiri beberapa pria yang ikut mengantre.

“KDYMM Seri Paduka Baginya Yang di-Pertuang Agong hari ini menikmati makan siang di KFC Bandar Temerloh seusai menunaikan salat jumat,” tulis @istana_negara sebagai keterangan foto viral yang menuai beragam komentar netizen.

Mengutip New Straits Times, Senin (24/6/2019), Sultan Abdullah bertandang ke Temerloh, Pahang, Malaysia, untuk mengunjungi korban bencana badai di Kampung Haji Ali. Dia memberikan bantuan kepada 74 keluarga yang terdampak badai didampingi istrinya, Permaisuri Agung Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah.

Sultan Abdullah menyampaikan belasungkawa dan mendoakan korban bencana alam tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan dan semua pihak yang telah membantu korban bencana alam di Malaysia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LKPJ Gubernur DIY 2023, DPRD Beri Catatan soal Penurunan Kemiskinan Belum Capai Target

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement