Video Viral Truk Nyaris Tabrak Motor, Netizen Tertawa

Ilustrasi kecelakaan. (Solopos - Dok)
19 Juni 2019 21:07 WIB Chelin Indra Sushmita News Share :

Harianjogja.com, SOLO – Video viral yang memperlihatkan kecelakaan lucu antara truk dan sepeda motor viral di Twitter. Video unik nan lucu unggahan pengguna akun Twitter @Azabkuburpedih, Senin (17/6/2019), menjadi perhatian sejumlah netizen.

Video viral itu menunjukkan sopir truk yang hendak menabrak pengendara sepeda motor di depannya. Truk tersebut mengangkut jumlah orang yang cukup banyak. Saking banyaknya, ada penumpang duduk di atap truk.

Si sopir truk agaknya kehilangan keseimbangan saat mengemudikan kendaraannya. Dia pun tampaknya mengerem kendaraan tersebut secara mendadak yang menimbulkan musibah. Sejumlah penumpang yang duduk di atap truk jatuh terjerembap.

Kejadian tak terduga itu pun membuat pengendara sepeda motor yang melaju di depan truk ikut menjadi korban. Si pengendara motor bersama rekannya jatuh tertindih tubuh penumpang truk.

“Kaget hamba. Bannya enggak kempis kan?” tanya pengguna akun Twitter @Azabkuburpedih sebagai keterangan video viral.

Sayangnya, tidak disebutkan dengan jelas di mana kejadian tersebut berlangsung. Meski demikian, video viral itu cukup menghibur netizen. Sejumlah warganet tampak tak kuasa menahan geli melihat kejadian tersebut.

“Nikmat ketawa yang mana lagi yang bisa didustakan coba?” tanya @Hendrisaputra_ menanggapi.

Wkwkwkw, gue liatin yang di motor langsung digas. Terus yang belakang kejengkang, hahaha,” kelakar @chrmlt geli.

Udah kayak di film Zombie,” imbuh @alviafio.

Sumber : Solopos.com