Advertisement

Diisukan Bakal Jadi Pengurus PSSI, Ini Jawaban Menantu Jokowi..

Newswire
Selasa, 18 Juni 2019 - 16:27 WIB
Sunartono
Diisukan Bakal Jadi Pengurus PSSI, Ini Jawaban Menantu Jokowi.. Kahiyang dan Bobby (Instagram ayanggkahiyang)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution lebih memilih mengurus bisnis daripada mengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Nggaklah, saya sepatu bola aja gak punya. Gak mungkin masuk ke PSSI," kata suami Kahiyang Ayu itu, di Istana Kepresidenan Jakarta saat menanggapi berita pengajuan dirinya sebagai Sekjen PSSI Selasa (18/6/2019).

Advertisement

Ia mengaku pernah mengelola klub sepak bola, namun klub tersebut tidak terkenal dan kurang berhasil. "Kan klubnya nggak terkenal, kurang berhasil. Jadi ngapain megang PSSI. PSSI kan lebih besar kapasitasnya. Jadi gak mungkin," ujarnya pula.

Dia menyebutkan bersama istri dan keluarga dari Medan bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi di Jakarta karena saat Lebaran dia dan istri ke Medan.

"Tadi silaturahmi aja sama keluarga, sama keluarga dari Medan. Belum sempat Lebaran kemarin karena Bapak Lebaran di Jakarta dan Solo. Saya juga sama Ayang sama mama di Medan. Baru kali ini ada kesempatan silaturahmi," katanya lagi.

Bobby mengaku tidak mengetahui bagaimana muncul nama dirinya sebagai Sekjen PSSI. "Yang pasti gak mungkinlah jadi PSSI, belum ada pengalaman juga di sepak bola. Lagi asyik ngurusin bisnis aja sekarang," katanya.

Dia memilih mengurus bisnis daripada tidak ada ide yang ia sumbangkan. "Gak jugalah, saya gak merasa mampu di PSSI," katanya menanggapi pendapat bahwa dirinya punya potensi membenahi sepak bola di Tanah Air.

Ia menyebutkan masalah itu tidak dibahas dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi. "Tadi cuma omongan soal keluarga aja," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement