Daftar di SMA Favorit, Putri Bungsu Ridwan Kamil : Jika Tak Lolos Enggak Masalah..

Camillia Letitia Azahra (kanan) - Istimewa
17 Juni 2019 18:07 WIB Wisnu Wage Pamungkas News Share :

Harianjogja.com, BANDUNG — Putri bungsu Ridwan Kamil, Camillia Letitia Azahra berharap bisa menembus SMA favorit pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019. Zahra, nama panggilannya, mengatakan dirinya mendaftar SMAN 3 dan SMAN 5 Bandung meski peluangnya untuk bersaing tidak mudah meski dirinya putri Gubernur Jawa Barat.

“Karena tahun ini rata-rata gede banget, dan nilai yang lebih gede di atas aku banyak, jadi optimistisnya enggak terlalu tinggi. Soalnya, masih banyak yang lebih gede di aku juga,” katanya di Bandung, Senin (17/6/2019).

Menurutnya jika diterima masuk, dirinya akan mengambil jurusan IPA agar bisa meneruskan cita-citanya menjadi arsitek. Namun jika tidak lolos dia mengaku bisa menerima. “Enggak apa-apa sih, karena memang enggak jodoh. Enggak masalah,” katanya.

Meski saingannya berat, lulusan SMP Darul Hikam Bandung ini mengaku tidak stress dengan proses PPDB 2019. Bahkan menurutnya justru Attalia Kamil ibunyalah yang tampak stres.

“Sebenarnya enggak, sih, kalau terlalu dibawa pikiran stres itu jadi depresi. Jadi, ya, enggak juga, enggak apa-apa. Sebenarnya yang deg-degan bukan Zahranya, tapi mamahnya. Zahra ini pegangin mamah,” candanya.

SMA 3 Bandung sendiri merupakan sekolah Ridwan Kamil. Kakak Zahra, Emiril pun bersekolah di tempat yang sama.

Sumber : Bisnis.com