Advertisement

Sopir Bus Dihajar Istri di Depan Penumpang Gara-Gara Berselingkuh

Newswire
Kamis, 13 Juni 2019 - 22:57 WIB
Bhekti Suryani
Sopir Bus Dihajar Istri di Depan Penumpang Gara-Gara Berselingkuh Sopir bus itu dihajar istrinya yang juga mencoba untuk melabrak perempuan selingkuhan suaminya yang ada di dalam kendaaraan tersebut. - Viralpress

Advertisement

Harianjogja.com, MANILA - Gegara ketahuan berselingkuh, seorang sopir bus dihajar di depan penumpang.

Seorang Pengemudi bus di Filipina dihajar oleh istrinya yang marah besar karena mengetahui dia berselingkuh. Perempuan itu tampak menyerbu masuk ke dalam jeepney, merk bus terkenal di Filipina, yang dikemudikan sang suami dan memukuli suaminya dengan marah.

Advertisement

Insiden yang terjadi di Ibu Kota Manila itu direkam oleh salah seorang penumpang.

Dari cuplikan video tersebut, terlihat seorang wanita berteriak, menyerang dan memegang kerah sopir bus yang merupakan suaminya. Pengemudi bus tersebut terpaksa menepikan busnya dan menunda perjalanan saat sang istri menghajarnya.

“Kamu mempunyai 12 anak dengan saya! Teganya kau menghancurkan rumah tangga kita hanya karena seorang wanita", teriak wanita tersebut sebagaimana dilansir Daily Mail, Kamis (13/6/2019).

Wanita selingkuhan pria itu duduk di kursi penumpang ketika keributan terjadi.

Ketika pertengkaran itu terjadi, terlihat bahwa sang pengemudi mencoba menghentikan istrinya mendekati dan melabrak selingkuhannya.

Para penumpang mendesak kekasih gelap sopir itu untuk segera pergi. Mereka frustrasi karena dia telah membuat perjalanan mereka tertunda.

Perempuan tersebut bangun dari tempat duduknya, mengambil tasnya sambil meninggalkan bus tersebut. Dia pergi agar tidak terlibat dalam pertengkaran pasangan suami istri tersebut.

“Saya sangat setuju dengan tindakan istrinya. Dia pasti merasa sangat sedih ketika dia ketahuan memiliki hubungan gelap dengan wanita lain.

“Dia mungkin saja sudah curiga sebelumnya. Saya tidak merasa kasihan sedikit pun kepada pengemudi bus tersebut karena dia pantas mendapatkannya, dan kita telat ke tempat kerja karena pengemudi tersebut,” kata Dwigay Germanes, salah seorang penumpang.

Para penumpang harus pindah ke jeepney lainnya kemudian petugas lalu lintas datang untuk menyelesaikan pertikaian antara pasangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencurian Ternak di Kulonprogo Marak, 5 Kambing Hilang dalam Semalam

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement