Advertisement

Setelah Jogja, Jokowi Blusukan ke Pasar Burung di Solo

Ichsan Kholif Rahman
Minggu, 09 Juni 2019 - 14:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Setelah Jogja, Jokowi Blusukan ke Pasar Burung di Solo Presiden Jokowi bersama kedua anaknya, Gibran, Kaesang, dan sang cucu, Jan Ethes di Pasar Burung, Depok, Solo, Minggu (9/6/2019) pagi WIB. (Solopos - Ichsan Kholif Rahman)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan berkunjung ke Pasar Burung Depok, Solo pukul 10.45 WIB, Minggu (9/6/2019). Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana kain hitam dan menggandeng cucunya Jan Ethes Sri Narendra.

Kedua putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, juga menjadi perhatian tersendiri para pengunjung pasar burung terbesar di Soloraya itu.

Advertisement

Jan Ethes tertarik melihat burung berwarna-warni seperti parkit dan lovebird. Presiden Jokowi Widodo juga menunjukkan berbagai satwa kepada Jan Ethes yang digendong oleh Paspampres.

Para pengunjung pasar dan para pedagang berteriak menyebut nama Jokowi.

Sekitar 30 menit, Presiden Jokowi berkeliling ke Pasar Depok. Sebelum meninggalkan Pasar Depok mantan Wali Kota Solo itu membagikan bingkisan berupa sarung kepada tukang parkir dan warga sekitar.

Salah satu tukang parkir, Pariman, saat dijumpai wartawan mengaku senang saat memperoleh bingkisan dari Presiden Jokowi. "Seneng banget mas mendapat sarung dari Presiden Jokowi. Sampai ninggal pekerjaan sebentar untuk dapat berjabat tangan dengan Presiden Jokowi," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement