Advertisement

Saat Open House Wali Kota Risma Pakai Sepatu Boots

Peni Widarti
Rabu, 05 Juni 2019 - 12:37 WIB
Sunartono
Saat Open House Wali Kota Risma Pakai Sepatu Boots Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan suami Djoko Saptoadji saat menerima tamu dalam kegiatan open house menyambut Hari Raya Idulfitri di Rumah Dinas Walikota Surabaya, Rabu (5/6/2019). JIBI/Bisnis - Peni Widarti

Advertisement

Harianjogja.com , SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menggelar open house di Rumah Dinas Wali Kota Surabaya pada hari pertama Lebaran 2019.

Namun, ada yang berbeda dari dalam penampilan Risma, panggilan akrab Tri Rismaharini tersebut, yakni sepatu boots hitam yang dipadukan dengan gamis putih bermotif bordir bunga pink.

Advertisement

Bukan karena bergaya, tapi Risma yang masih mengalami sakit pada kakinya itu wajib mengenakan sepatu yang kuat guna menunjang kekuatan pada kakinya.

Dari pantauan Bisnis di kediaman wali kota, pada Rabu (5/6/2019), Risma tampak menerima para tamu dan pejabat di Surabaya, seperti Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, Uskup Surabaya Mgr Vinsencius Sutikno Wicaksono Pr, Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana dan keluarga, Danrem 074 Bhaskara Jaya serta warga umum lainnya.

Sejak pagi pukul 06.00 WIB, Risma bersama keluarga mengikuti Salat Id di halaman Taman Surabaya. Seusai Salat Id, Risma dan keluarga langsung menuju rumah dinas dan mulai bersiap-siap menyambut para tamu yang mulai berdatangan pada pukul 7.30 WIB.

Yang tak kalah menarik perhatian para tamu lainnya adalah menu makanan yang dihidangkan di rumah dinas wali kota di antaranya seperti sate ayam, bakso, semanggi, nasi kebuli, rawon, rendang, opor ayam, dan menu khas Surabaya dan menu khas Lebaran lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement