Advertisement

Bom Pos Polisi Kartasura: Ledakan Terdengar hingga Radius 500 Meter, Pelaku Diduga Masih Hidup

Newswire
Selasa, 04 Juni 2019 - 00:17 WIB
Budi Cahyana
Bom Pos Polisi Kartasura: Ledakan Terdengar hingga Radius 500 Meter, Pelaku Diduga Masih Hidup Situasi Pospam Kartasura, Sukoharjo, Selasa (3/6/2019) - JIBI/Solopos.com

Advertisement

Harianjogja.com, SUKOHARJO—Ledakan di dekat Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran Bundatan Tugu Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, terdengar sangat keras di hingga radius 500 meter. Pria yang diduga meledakkan bom masih hidup dan dilarikan ke rumah sakit.

Salah satu saksi, Yuli, pedagang angkringan di sekitar lokasi mengatakan mendengar suara ledakan sekitar pukul 22.50 WIB. Menurut dia, kerasnya suara ledakang terdengar sampai sekitar 50 meter. Pos polisi tersebut berada di pertigaan penghubung Jogja, Semarang, dan Surakarta. Saksi mata lainnya menyebut ledakan terdengar di jarak 500 meter.

Advertisement

Pria yang diduga meledakkan bom kemudian tergeletak di dekat Pospam Lebaran. Dia berguling pelan. Kakinya bergerak. Polisi kemudian membawanya menuju arah Jogja. Sementara, tak ada polisi yang terluka karena saat ledakan terjadi, sebagian polisi yang bertugas berada di dalam Pospam Bundaran Kartasura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement