Advertisement

Ini Doa Presiden Jokowi untuk Para Pemudik

Yodie Hardiyan
Senin, 03 Juni 2019 - 13:57 WIB
Nina Atmasari
Ini Doa Presiden Jokowi untuk Para Pemudik Presiden Joko Wiodo memberikan keterangan saat menerima kunjungan tim redaksi Harian Bisnis Indonesia, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (29/5/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Musim mudik lebaran telah tiba. Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat jalan bagi seluruh pemudik yang pulang menuju kampung halamannya masing-masing.

“Saya mengucapkan selamat jalan bagi seluruh pemudik. Semoga selamat sampai tujuan dan selamat menikmati waktu bersilaturahmi dengan seluruh keluarga dan handai tolan,” kata Presiden seperti dikutip dari keterangan tertulis yang dirilis oleh Sekretariat Presiden, Senin (3/6/2019).

Advertisement

Di samping itu, Jokowi turut mendoakan keselamatan dan kenyamanan bagi para pemudik selama di perjalanan.

Belum lama ini, Jokowi memantau arus mudik di Stasiun Senen, Jakarta, Jumat (31/5/2019). Dalam kunjungannya ke Stasiun Senen, Jokowi meninjau kereta api kelas ekonomi yang hendak berangkat dari Jakarta menuju Madiun, Jawa Timur.

Jokowi menilai manajemen PT Kereta Api Indonesia (Persero) sudah sangat siap. Jokowi menilai kebersihan di stasiun dan di dalam kereta sangat baik. Jokowi berpesan kepada para pemudik untuk berhati-hati sampai di kampung halaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement