Ini Doa Presiden Jokowi untuk Para Pemudik

Presiden Joko Wiodo memberikan keterangan saat menerima kunjungan tim redaksi Harian Bisnis Indonesia, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (29/5/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
03 Juni 2019 13:57 WIB Yodie Hardiyan News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Musim mudik lebaran telah tiba. Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat jalan bagi seluruh pemudik yang pulang menuju kampung halamannya masing-masing.

“Saya mengucapkan selamat jalan bagi seluruh pemudik. Semoga selamat sampai tujuan dan selamat menikmati waktu bersilaturahmi dengan seluruh keluarga dan handai tolan,” kata Presiden seperti dikutip dari keterangan tertulis yang dirilis oleh Sekretariat Presiden, Senin (3/6/2019).

Di samping itu, Jokowi turut mendoakan keselamatan dan kenyamanan bagi para pemudik selama di perjalanan.

Belum lama ini, Jokowi memantau arus mudik di Stasiun Senen, Jakarta, Jumat (31/5/2019). Dalam kunjungannya ke Stasiun Senen, Jokowi meninjau kereta api kelas ekonomi yang hendak berangkat dari Jakarta menuju Madiun, Jawa Timur.

Jokowi menilai manajemen PT Kereta Api Indonesia (Persero) sudah sangat siap. Jokowi menilai kebersihan di stasiun dan di dalam kereta sangat baik. Jokowi berpesan kepada para pemudik untuk berhati-hati sampai di kampung halaman.

Sumber : Bisnis.com